banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Ada kabar gembira bagi mereka konsumen yang sudah berstatus sebagai penginden Honda CBR250RR.. Ya, konsumen indener terpilih akan dapat merasakan paket eklusif yang terdiri dari 4 event! Ah biasa aja, loh kok biasa aja?

cbr250rr

Ya, biasa aja bagi mereka yang..gak inden, gak beli Honda CBR250RR dan tentunya yang gak suka merek Honda hehe..tapi bagi mereka pencinta roda dua terutama yang sudah inden motor yang disebut oleh haters sebagai si kucing dalam karung ini tentu merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa! Bagaimana tidak? Ada beberapa keliatan eklusif yang sudah disiapkan oleh AHM bagi para indener tersebut..mau tau apa saja? Ayo digeber!

CBR250RR jadi primadona
CBR250RR jadi primadona

Para pecinta model sport All New Honda CBR250RR berkesempatan mengikuti 4 program eksklusif yaitu:

1. test ride menggunakan Honda RC213V-S,
2. meet and greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa,
3. bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, dan
4. mengikuti World Premiere Riding Experience. 

Program eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR diawali dengan kesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S. Model ini merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP Honda yang diciptakan dengan konsep ‘Total Control’ yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR.  

pembeli cbr250rr bakal bisa nunggangin... motornya
pembeli cbr250rr bakal bisa nunggangin… motornya

Setelah test ride, para konsumen yang beruntung ini juga berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan pembalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk bergabung dalam acara ini. AHM juga mengundang para konsumen inden All New Honda CBR250RR untuk menyaksikan langsung produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR. 100 pendaftar pertama akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat. 

Program eksklusif keempat alias terakhir adalah gelaran World Premiere Riding Experience! Sebanyak 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di Bali #ups. Pada gelaran ini konsumen akan mendapat kesempatan untuk merasakan konsep ‘Total Control’ melalui turing bersama dengan jurnalis dan juga interaksi langsung dengan tim pengembangan model ini sehingga mereka dapat memahami lebih jauh mengenai motor sport 250cc terbaik di kelasnya. 

“Kami telah mempersiapkan 4 kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.”

Tertarik ingin menjadi bagian dari para konsumen yang beruntung? Masih ada kesempatan kok lads, caranya yaitu dengan mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah konsumen pilih di website inden. Siapa yang udah inden si kucing dalam karung ini? 😀

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

34 KOMENTAR

  1. kok kayak nggak relevan ya? kecuali kalo dia beli cbr1k baru bisa test ride rcv-s, baru relevan, lha beli motor dibawah 45hp tapi test ride motor 200hp? ahm sehat?

    • ahm sudah pikirken masak2 itu broo, sekalipun itu bocah alay yg pinjem:

      alay biasa numpak sport 25-40hp dikasih pinjem 200hp masih cincai..
      bayangin alay mbit/mio dipinjemin rcvs, langsung gaspol.. langsung ambyar

    • wkwkwk sehat benar la ahm
      lanjutkan biar tau bagaimana rasanya inden ampas tahu 70 jt setelah test ride rcv :mrgreen:

  2. meet and great sm markonah gak penting….yg penting klo bnyk/ratusan SPG cantiknya….lebihh greeeaaaat bgt…hahaha

  3. pembeli cbr250rr bakal bisa nunggangin… motornya

    Klo ceweknya boleh ditunggangin gak kang 🙂 ?

  4. Ga minat, soalnya ga beli wkwkwk…
    Itu rc213v-s yang warna item kayanya asyik kalo dibawa pulang 😀
    #gagalfokus

  5. bintang kecilnya mesti di jelasin tuh…
    jgn ampe kejadian test ride ducati diavel yg jatoh…
    yg naek kelas ke 250cc dikasi coba motor bengis …. seru juga…. moga ada asuransi dah…

  6. yang bener aja disuruh coba rcv s….beneran kata yg diatas…AHM sehat…kalo yg beli cbr1000 sih oke laaa

  7. Akh,itu baru permulaan.nantinya pemilik CBR250RR bakal dibikinin acara yg tambah seru lagi.Noted.Ngoahahaha.

  8. Bah, ahm ngak adil neh…..honda beat sebagai motor terlaris kagak dikasih kesempatan bertemu, bertegur sapa dengan M dan D.
    Ane seh ngak tertarik nunggangin RCV, kalo nunggangin yang lain asik kali ya…..

  9. Wah hebat !!! Klo’ ada masalah juga langsung ditangani koq kaya grom dan forza yang baru di recall 17000 lebih, tanda pelayanan konsumen jadi nomer satu ( sumur asphaltandrubber.com)

  10. Ah biasa aja, gak jadi inden juga ah, cuma test ride rc213v-s mah kagak eksklusip, kalo dapet bonus test ride spg-nya baru ikutan inden..

  11. aduh, gimana itu testride honda rc213 vs , asal gas bisa berabe, motor harga 8 milyerrrrr. paling test ride di sirkuit kecil / trek lurus, ngerihhh brooohh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini