CBR

Honda 300TT, Motor Roadbike Berkonsep Racer Retro Funkster!

paten-desain-honda-300tt

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Bingung dengan istilah jenis motor Honda 300TT di atas yang disebut sebagai Racer Retro Funkster? Sama hehe.. Jadi si Honda ini sudah mematenkan desain terbaru motor mereka lads.. cekibrot dan geber yuks..

Diinfokan via email oleh masbro Indra Fathan ke newsroom Kobayogas.Com (cieeeehh), bahwasanya Honda sudah mematenkan gambar paten (desain) dari Honda 300TT Racer Concept yang diposkan lebih lanjut oleh Morebikes. Coba yuk kita simak apa yang diinfokan oleh website otomotif asal negara Pangeran Charles tersebut..

Now, this might mean that this bike will be made into a production bike – or it could well be the case that Honda is just keeping others away from making something like this from the over-the-counter CBR parts – but either way there’s no getting away from the fact that the patents have been put in.

It’s basically a cad image overdrawn from the photo. But the big H has filed it, so along with the yawn-fest that is a Monkey bike patent being filed we now have this – which might just end up as a protecting patent rather than anything with real intent.

We’d love Honda to put out the 300 TT Racer Concept though, this thing looks proper funky.

Honda 300TT, konsep cafe race yang funky
Honda 300TT, konsep cafe race yang funky

Terjemahan bebasnya sih kurang lebih gini (apologize if there are some mistake, my english is not quite fluent)… Morebikes bilang bisa jadi Honda 300TT ini bisa jadi akan menjadi sebuah motor yang benar benar akan diproduksi ke depannya, meskipun tak menutup kemungkinan Honda hanya sekedar membuat paten desain tersebut untuk menutup kemungkinan pabrikan lain membuat motor dengan konsep atau desain yang sama. Faktanya, mau diproduksi atau tidak, Honda telah mengeluarkan paten desain dari Honda 300TT yang fungky tersebut..

Dikatakan pula, bisa jadi desain ini sebenarnya hanya berawal dari gambar yang diambil dari sebuah foto, nyatanya Honda sudah menyimpannya ke dalam file sebagai konsep desain yang sudah tidak mungkin lagi dicontek oleh pabrikan lain, di penghujung hari desain Honda 300TT ini bukan tak mungkin hanya sebagai penghias ruangan file milik Honda dan bukan untuk direalisasikan..

Lepas dari apa yang dikatakan oleh Morebikes akan kemungkinan nasib dari desain Honda 300TT tersebut, menurut KBY konsepnya unik dan funky, berkonsep cafe racer dengan sebutan Racer Retro Funker.. Kalau jadi dibikin sih menurut KBY pribadi bisa lumayan jadi ngehits.. Menurut lads gimana?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3361 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

7 Comments

  1. bisa! hits banget di eropah motor classic macam bgni
    apalagi klo cc nya lbh besar.. pakai mesin CBR500 series, bisa nyaingin scrambler harus nya, sebagai classic entry level..
    Asiknya, klo d Indonesia ada yg minat modif CBR250 nya bisa contek sebagian besar design 300TT ini, cakep dah.. Klo saya punya CBR250, gw bawa ke Studio Motor, modif bgni dah,,hahaha

  2. cantik, gua suka banget motor kayak gini nih kurangnya di bagian velg gua lebih suka spoke designya kayak Dragster RR.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..