Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Modifikasi ban cacing yang melanda Indonesia ternyata juga sudah merambah negara Filipina lads, yang jadi korban modifikasi ban tipis ini adalah Yamaha NMax.. Kok bisa Yamaha Nmax pakai ban cacing? Cekidot ceritanya..

Yamaha Nmax pakai ban cacing

Trend modifikasi ban cacing ini sejauh yang KBY tahu adalah diracunin dari negara gajah putih alias Thailand, dari negara Muang Thai itu lah kemudian masuk ke Indonesia, mewabah seperti penyakit dan digunakan rata rata kebanyakan pada dua model motor yang dijual di Indonesia, yaitu skutik dan Kawasaki Ninja 2 tak.. Ternyata virus ban cacing itu juga KBY ketahui mulai kena ke Yamaha NMax loh..

Yamaha NMax pakai ban cacing

Yamaha NMax pakai ban cacing ini KBY temui di grup Yamaha NMax Indonesia lads.. Dan tebak, guess what? Pemiliknya berasal dari Filipina! Wuih tren ban cacing ternyata melanda Filipina juga ya.. sudah lama atau baru Kobayogas.com kurang tahu lads.. yang jelas sang pemilik Yamaha NMax yang pakai ban cacing ini memperlihatkan NMax miliknya yang sudah dimodifikasi dengan ban dan velg tipis di grup NMax tersebut..

Yamaha Nmax pakai ban cacing

Well, tentu saja menuai pro dan kontra, seperti biasa, ada yang gak setuju ada juga yang biasa saja, mungkin karena sudah tahu kalau tren modifikasi ban cacing sudah mewabah ke hampir semua jenis motor, dari murah hingga mahal, dari bebek, skutik hingga motor sport! Bahkan Honda CB650F pakai ban cacing juga ada loh! 😀 So, Yamaha NMax pakai ban cacing? Ya mungkin biasa saja..

Yang kontra tentu berkata dengan membawa bawa keselamatan alias safety dan memang betul kok adanya, dengan ban semungil itu, traksi ban ke aspal juga gakan baik lah, kecuali khusus trek lurus.. apalagi di jalan basah aduh mak.. Nah sang pemilik yang bernama Joel Balla Verzosa tersebut berkata, “ban cacing hanya dipakai sebagai motorshow alias display pada pameran saja”.. kalau hari hari katanya sih dibalikin ke standar untuk keselamatan..Wah mantap deh, bener kalau kayak gini..

Test Ride Kawasaki Ninja RR – Sensasi Aktifnya Super KIPS di Atas Ban Cacing!

img_20160925_122513.jpg

Sebaiknya, apa yang dilakukan oleh bro Joel memang pantaslah ditiru, modifikasi ban cacing pada Yamaha NMax hanya digunakan untuk kebutuhan show off alias display pada pameran saja, ketika digunakan harian dikembalikan ke standar.. Jangan lupa juga lads, safety can be fun loh, velg standar masih tetap bisa keren kok!

nah untuk harian bro joel pakai velg standar, juosss
nah untuk harian bro joel pakai velg standar, juosss, tetep keren kaann??

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 COMMENTS

  1. Kang,kalo tampilan blog baru musti bikin auto refresh 3 kali ya,sumpah ngeselin,pingin baca aja hrus nunggu refres sendiri dulu 3X,bisa disetting gak kang,masalahe nek koneksi lg lemot buka halaman sampe baru siap dibaca bisa smpe 5 menitan lebih..

  2. Tai Look, hehe
    buat drag/pameran saja, boleh tapi buat dipake harian? bahaya
    mending kalo bahaya nya buat pengendara sendiri,
    I don’t think about that, wkwkwkw
    kalo juga membahayakan/merugikan orang lain?

  3. Ban cacingan ini adalah model modifikasi yg paling memuakkan utk diliat kalau dijalanan umum, ditambah pengendaranya alay ugal2an merasa paling kencang sejagat semesta plus neraka jahanam.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..