CBR

Akibat Buru Buru Daleman Jadi Ikutan Mejeng..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Pernah gak kita dalam keadaan terburu buru, hingga gak sempat cek sana sini dan ujung ujungnya kita juga yang dirugikan.. Contohnya seperti kasus ini lads πŸ˜€

Sebelum ke topik utama, KBY mau cerita kisah pribadi dulu nih soal keadaan terburu buru yang bikin kocak dan juga bikin sedih.. Yang pertama jaman masih kecil, yang mengalami sih bokap ya..cuma kalau teringat suka bikin ngakak terus.. Jadi suatu pagi bokap kesiangan dan jalan terburu buru dengan mobil bututnya, Suzuki Jimny Jangkrik..

Tapi karena kondisi jarum bensin sudah mengenaskan, mau gak mau beliau mampir dulu di SPBU.. Ketika sedang mengisi bokap curiga kenapa petugas SPBU nya nyengir nyengir melulu.. Nah ketika beliau mau bayar dan keluar dari mobil baru lah ngeh, ternyata di atas mobil ada nampan bekas jemuran ikan asin lengkap dengan ikan asinnya!! πŸ˜€ Kebayang kan lads gimana tengsinnya si babeh wkwkwk..

bahaya banget kan kalau sampai begini kwkwkw..
bahaya banget kan kalau sampai begini kwkwkw.. (kredit: Arief TMII)

Kalau yang kedua adalah akibat terburu buru si babeh dua kali KBY harus kehilangan sarung tangan Komine GK163.. Kalau habis kehujanan kebiasaan KBY adalah langsung mencuci motor lads, nah biasanya begitu masuk halaman, sarung tangan dicopotin dan di taro di belakang atap mobil. Si babeh pagi pagi suka pinjam tanpa sering ngecek ada apa di atas mobil.. alhasil mencak mencak sendiri dua kali ilang itu sarung tangan kesayangan.

Nah kalau yang ini, menurut KBY ini kejadian paling konyol, kocak sekaligus memalukan bagi si mbak mbak yang ada di foto.. Gak tau gimana ceritanya tapi yang jelas sih pasti karena buru buru lads, sampai sampai gak sadar itu daleman penopang kehidupan sampai ikutan mejeng sepanjang jalan hehe.. Kira kira pas udah sampai tujuan gimana ya si mbak? HEhehe.. Cuma ini bukan foto baru kayaknya.. repost gan! πŸ˜›

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3233 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

24 Comments

  1. wkwkwkw
    jadi inget jaman SMP, waktu babeh saya baru punya mobil Suzuki Carry
    jadi si emak juga bisa make atap mobil buat jemur ini itu
    kebetulan si babeh waktu itu lagi buru-buru ke sekolah buat mengajar (bukan belajar dong). sampai di sekolah baru sadar kalo di atap mobil ada bantal yang lagi dijemur. wkwkwk
    untung aja si babeh kalo bawa mobil selalu pelan, kalo ga ilang juga tuh bantal, si emak pasti ngomel-ngomel

    aduh sayang sekali Komine nya :(, kalo saya mah juga mencak-mencak itu
    https://thestigbikercousin.wordpress.com/2016/01/17/pelindung-knalpot-alternatif-pengganti-exhaust-slider/

  2. ckckckckckckkkkkk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    artikel syampah buangΒ² kouta, bikin sakit perut.. kwkwkw ngakak gulingguling. πŸ˜…πŸ˜…

  3. ada lagi kang, kejadiannya saat isi bensin. bapa2 depan gue pas buka jok ternyata ada cangcut bekasnya, kayanya sih dipake buat lap motor, dh gitu posisinya sengaja di taruh diatas tangki tanpa dilipat, alhasil yg antri bensin pada nyengir tuh wkwwk ada yg bisik2 jgn2 ketinggalan bekas semalem hihiihi

  4. saya juga pernah.. habis bersihin mobil pake sulak, sulaknya dijepit di bemper depan, trus kelupaan.. kebawa jalan-jalan deh sulaknya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..