Honda

Akibat Buru Buru Daleman Jadi Ikutan Mejeng..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Pernah gak kita dalam keadaan terburu buru, hingga gak sempat cek sana sini dan ujung ujungnya kita juga yang dirugikan.. Contohnya seperti kasus ini lads πŸ˜€

HCGK

Sebelum ke topik utama, KBY mau cerita kisah pribadi dulu nih soal keadaan terburu buru yang bikin kocak dan juga bikin sedih.. Yang pertama jaman masih kecil, yang mengalami sih bokap ya..cuma kalau teringat suka bikin ngakak terus.. Jadi suatu pagi bokap kesiangan dan jalan terburu buru dengan mobil bututnya, Suzuki Jimny Jangkrik..

Tapi karena kondisi jarum bensin sudah mengenaskan, mau gak mau beliau mampir dulu di SPBU.. Ketika sedang mengisi bokap curiga kenapa petugas SPBU nya nyengir nyengir melulu.. Nah ketika beliau mau bayar dan keluar dari mobil baru lah ngeh, ternyata di atas mobil ada nampan bekas jemuran ikan asin lengkap dengan ikan asinnya!! πŸ˜€ Kebayang kan lads gimana tengsinnya si babeh wkwkwk..

bahaya banget kan kalau sampai begini kwkwkw..

bahaya banget kan kalau sampai begini kwkwkw.. (kredit: Arief TMII)

Kalau yang kedua adalah akibat terburu buru si babeh dua kali KBY harus kehilangan sarung tangan Komine GK163.. Kalau habis kehujanan kebiasaan KBY adalah langsung mencuci motor lads, nah biasanya begitu masuk halaman, sarung tangan dicopotin dan di taro di belakang atap mobil. Si babeh pagi pagi suka pinjam tanpa sering ngecek ada apa di atas mobil.. alhasil mencak mencak sendiri dua kali ilang itu sarung tangan kesayangan.

Nah kalau yang ini, menurut KBY ini kejadian paling konyol, kocak sekaligus memalukan bagi si mbak mbak yang ada di foto.. Gak tau gimana ceritanya tapi yang jelas sih pasti karena buru buru lads, sampai sampai gak sadar itu daleman penopang kehidupan sampai ikutan mejeng sepanjang jalan hehe.. Kira kira pas udah sampai tujuan gimana ya si mbak? HEhehe.. Cuma ini bukan foto baru kayaknya.. repost gan! πŸ˜›

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Artikel ringan, Intermezzo and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Akibat Buru Buru Daleman Jadi Ikutan Mejeng..

  1. dewa says:

    Bang,ndak nonton MotoGP???siMarquez main aman lagi.Ngoahahaha.

  2. babe_umar says:

    hmmmm … 36B, dohc twin cylinder ..menggodah wkwkwkwk

  3. biker ndesoo says:

    pnya emaknya kalee…nyangkutt…wkwkwk

  4. ok86bro says:

    kang…cerita hantunya di blog sbelah mana kang…..

  5. wkwkwkw
    jadi inget jaman SMP, waktu babeh saya baru punya mobil Suzuki Carry
    jadi si emak juga bisa make atap mobil buat jemur ini itu
    kebetulan si babeh waktu itu lagi buru-buru ke sekolah buat mengajar (bukan belajar dong). sampai di sekolah baru sadar kalo di atap mobil ada bantal yang lagi dijemur. wkwkwk
    untung aja si babeh kalo bawa mobil selalu pelan, kalo ga ilang juga tuh bantal, si emak pasti ngomel-ngomel

    aduh sayang sekali Komine nya :(, kalo saya mah juga mencak-mencak itu
    https://thestigbikercousin.wordpress.com/2016/01/17/pelindung-knalpot-alternatif-pengganti-exhaust-slider/

  6. arvi says:

    Penopang kehidupan ye mang,

  7. motorku.id says:

    wwkwkwk ane baca sepintas via hp malah jadi berburu daleman…

    Tumbuh Gigi Bungsu, Sakitnya Minta Ampun
    http://www.motorku.id/2016/09/tumbuh-gigi-bungsu-sakitnya-minta-ampun.html

  8. motorku.id says:

    wlah malah modetrasi om …

  9. dalank says:

    ckckckckckckkkkkk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    artikel syampah buangΒ² kouta, bikin sakit perut.. kwkwkw ngakak gulingguling. πŸ˜…πŸ˜…

  10. adjiest says:

    om kobay mulai menunjukan aslinya, wkwkwk. klo gue tertarik sama kawasaki yang lagi ngembangin motor hi-tech nya.

    https://mototeach.wordpress.com/2016/09/26/kawasaki-tengah-mengembangkan-motor-yang-berbasis-teknologi-humanoid/

  11. overlap says:

    Bisa jadi blum mandi pula

  12. mas jum says:

    meskipun gak bh an yg penting helm an kyt gan world class helmet! XD

  13. Brebet says:

    wadohh jangan2 yg di dalem jg gag kepake tuhh,,lol

  14. dogol says:

    ada lagi kang, kejadiannya saat isi bensin. bapa2 depan gue pas buka jok ternyata ada cangcut bekasnya, kayanya sih dipake buat lap motor, dh gitu posisinya sengaja di taruh diatas tangki tanpa dilipat, alhasil yg antri bensin pada nyengir tuh wkwwk ada yg bisik2 jgn2 ketinggalan bekas semalem hihiihi

  15. uknown says:

    gaada bahan ya bang

  16. john doe says:

    saya juga pernah.. habis bersihin mobil pake sulak, sulaknya dijepit di bemper depan, trus kelupaan.. kebawa jalan-jalan deh sulaknya..

  17. MotoPanda says:

    Itu mah lewat dijemuran orang, terus pingin ikut behanya.

    Nitip link om.
    https://youtu.be/oPENvgiHaV4
    Belajar motovlog. Kritik dan saran dipersilakan.
    Terimakasih.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..