Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Bentuk benda ini cenderung mungil, tapi fungsinya luar biasa apalagi kalau sudah terbiasa, bepergian tanpanya terasa tidak aman! Itulah spion alias side mirror hehe. Nah kali ini KBY akan sharing tentang spion TDR yang sudah terpasang di Honda PCX.. Mangga digeber lads..

spion TDR

Sebelumnya KBY sudah memasang spion Yamaha MT25 di Honda PCX lads. Keren sih dah gada masalah soal vision ya. Tapi kekurangan dari spion milik Yamaha MT25 yang terpasang di Honda PCX adalah terlalu tinggi dan terlalu keluar, bahkan jatuhnya lebih lebar dari si setang. Alhasil lads mungkin sudah tahu efeknya gimana, betul buat selap selip selalu kesulitan, feeling kudu so good, kalau gak suka mentok spion mobil yang laen.. pada melotot dah yang punya wkwkwkw..

Modifikasi: Pasang Spion Yamaha MT25 Di Honda New PCX – From Competitor With Love..

Sempat bingung mau pake yang mana, sejauh ini belum ada yang klik ke hati, model tomok Rizoma juga rada ngebosenin euy. Nah ketika KBY sedang main ke workshop milik TDR tempo hari dan keliling lihat racun racun yang ada di sana, mata terhenti pada sebuah spion yang bentuknya sebenarnya cenderung sederhanan namun elegan. Wah kayaknya cocok nih spion TDR buat dipasang di Honda PCX..

spion TDR tersedia dalam 3 pilihan warna
spion TDR tersedia dalam 3 pilihan warna

spion TDR

Ada 3 pilihan warna spion TDR yang disediakan, chrome, black dan gold. Setelah menimbang nimbang, akhirnya pilihan jatuh ke spion berwarna black alias hitam, bagi KBY sih terlihat elegan aja lads.. Keunggulan lain selain desainnya, si cerminnya juga sudah berwarna biru, artinya tidak akan silau jika terkena sinar lads. Dan memang sudah terbukti, lampu jauh motor alay gak bikin silau hehe. Singkat kata ditebus deh dengan harga Rp. 650 ribu (price list) hehe..

Saatnya memasang, gak susah sih, karena baut dan kunci L semua sudah disediakan di dalam dus spion TDR tersebut. Cuma yang bikin agak lama adalah penyetelannya, biar terlihat pas sesuai keinginan, jadi beberapa kali setel deh hehe.. Lalu bagaimana spion Yamaha MT25 nya kang? Naaahh, daripada nganggur akhirnya KBY pindahkan ke Yamaha NMax deh. Cuma problemnya tetap sama, terlalu tinggi bagi yang kiri. Bagusnya sih dia gak nongol keluar, jadi relatif aman buat selap selip.

ga usah bingung pasang, kuncinya lengkap
ga usah bingung pasang, kuncinya lengkap

Cekibrot deh lads foto foto dari pemasangan spion TDR di Honda PCX, plus foto tambahan penampakan spion Yamaha MT25 yang kini nangkring di Yamaha NMax.. Lumayan keren lah ya hehe.. Spion TDR ini universal dan bisa diperoleh di workshop TDR Cakung Jakarta Timur lads..

nihhh udah jadinya, gimana keren kan?
nihhh udah jadinya, gimana keren kan?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. wah tumben bloge kobay ramah buat para reader hp jadul …
    numpang absen kaka lama ga nongol dimari …

  2. Owalah mang kobay,yamaha terbaru spionnya juga model kayak gitu,lebih murah lagi,kemaren liat pas servis didiler yamaha
    Dah murah asli bawaan motor lagi

  3. soal visibilitas gimana kang kobay?
    worthed kah untuk spion seharga 650k?

    btw, kaca cembung yak?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..