CBR

AHM Kasih Voucher Senilai 4 Juta Untuk Pembelian PCX Akibat Galau Oleh NMax?

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Honda PCX sudah pada tahu lah ya, skutik semog dan demplon andalan Honda dan AHM di kelas 150cc. Kehadiran Yamaha NMax dikabarkan sudah mengganggu kemapanan dari skutik eklusif bermesin 150cc ini.. Benarkah demikian?

voucher pembelian honda pcx

Kehadiran Yamaha NMax yang sudah mau 2 tahun berjalan ini memang sangat diterima oleh masyarakat alias konsumen roda dua di Indonesia. NMax seakan menjadi pilihan dan jawaban yang sangat jitu bagi konsumen yang kepengen dan rindu akan kehadiran dari sebuah skutik bongsor yang keren namun dengan harga yang relatif terjangkau oleh kantong masyarakat.

NMax vs PCX

Sementara Honda PCX sendiri harganya memang nggilani, soal itu memang tak dapat dipungkiri, pajak CBU mengandaskan harganya gak bisa lebih murah lagi.. Ya kurang lebih sama ama Suzuki Burgman 200cc yang sama sama berstatus CBU yang kini harganya udah tembus lebih dari Rp. 54 jutaan sedangkan PCX masih bermain di Rp. 39 jutaan..

Lalu apakah kehadiran Yamaha NMax membuat penjualan Honda PCX melorot tajam? KBY pribadi tidak terlalu tahu, meski dari info sana sini sang skutik bongsor Honda tersebut tetap diminati dengan adanya daftar inden yang masih juga cukup panjang. Kalau melihat dari sisi itu sih berarti meskipun pasti terganggu penjualannya tapi ternyata tidak sampai signifikan..

baca juga:

Honda PCX Lokal? Boleh Saja, Nih Syarat Wajibnya..

Nah foto yang akan KBY share ini didapatkan dari sebuah grup, dishare oleh masbro Nazriel Ilham Maulana.. Dipertanyakan apakah Honda Galau dengan kehadiran Yamaha NMax hingga bikin PCX gegana? Wkwkw.. sampai sampai AHM memberikan voucher senilai Rp 4 juta bagi konsumen yang membeli PCX? Gak tau juga sih.. Karena KBY belum dapat info lebih jauh akan adanya promo voucher ini..

PCX Diskon 4 juta

Yang jelas pada voucher senilai Rp. 4 juta dari pembelian Honda PCX tersebut tidak disebutkan apakah berbentuk diskon pengurangan harga sang PCX atau tidak, hanya diinfokan bahwa fungsi voucher tersebut adalah a.l:

  • Voucher tak dapat diuangkan
  • Voucher dapat digunakan untuk seluruh transaksi yang berhubungan dengan motor PCX (mungkin biaya servis, pembelian parts dan aksesoris PCX)
  •  Jika transaksi lebih dari nilai voucher (4 juta) kelebihannya menjadi tanggung jawab konsumen

Nah apakah pemberian voucher senilai 4 juta untuk pembelian Honda PCX itu akan efektif? Bisa jadi, tapi kalau mau efektif banget ya Honda kudu punya lawan di kelas skutik bongsor 150cc. Akankah Honda PCX Lokal jawabannya? Bisa jadi, biar bagaimanapun laris manisnya penjualan Yamaha NMax pasti bikin AHM ngiler juga.. Duit lads hehehe..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3233 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

22 Comments

  1. kang KBY sungguh tega buat artikel ini…xixixi.blog bakaran aja,gak bakal brani buat artikel rada minus aja dikit bgt buat produk H.

  2. nunggu voucher 12 juta kaya jaman CBR 150R Thailand, cepat ato lambat pasti ada, 4 juta sih masih kurang :p

    kakean yg nge-cuan sih

  3. kalo masalah cbu vietnam bukan masalah harusnya sekarang. kan dah jadi MEA bukan?
    heran aja sih masih aja mahal, sama kek ninja 250

  4. Untungnya stock PCX di dealer ga sebanyak CBR150 Thailand dulu ya Om. Banting harga kemungkinannya kecil.

  5. ah bilang voucher padahal tinggal ngaku aja motor diskon 4 juta, bentar lagi diskon 12 juta maklum operpret ngoahahahahaaaaa zlubh

  6. Ditilik dari foto voucher yg tertera apa adanya, sepertinya voucher itu bukan diterbitkan oleh AHM, mungkin oleh main distributor/dealer.
    Biasanya ini semacam tindakan “taktis” marketing (bukan “strategis” jangka panjang) yg umumnya utk ngejar target (yg sempat kedodoran?).

    Sekalian buat nge-tes harga PCX lokal #eh….

  7. Terus apa ngahaem rugi kalau nmax laris? Yang jadi pertanyaan itu bukan apa ahm gak kepincut larisnya nmax, tapi apa yimm gak kepincut larisnya beat??? udah gitu aja

    • Wkwkwkw..hehe.. ah jangan beat, Vario dulu aja lah.. gak ngiler liat ratusan tuh per Bulan hehe..

      • Haha terlalu sadis ya mang kalo dikasih beat,okelah vario dulu aja..Segmentasi nmax,vixion,r25 gak seluas skutik yang bener2 jadi kebutuhan orang Indonesia, masak nmax cuma laku 30ribuan(itu udah +ekspor) aja bangga,tanya kenapa????

  8. Gak usah voucher udah exclusive ndiri bang. Yang punya aja jarang. Kalau cuman beda 5 jutaan aja ma NMAX ane udah ambil tuh Scooter.

  9. kayaknya voucher diskon ini bukan disebabkan NMAX maupun akan ada PCX lokal.
    saya sependapat dengan analisa bung handoyo.
    Jadi yang ngarepin saingan NMAX dari Honda kemungkinan belum ada dalam waktu dekat.
    Yang mau ngambil NMAX gak perlu ragu..SIKAT BRO…
    Toh kalau nanti mau dijual lagi harga sekennya bagus.
    Kecuali mau nunggu NVX si baby NMAX yang bentar lagi brojol.

  10. Inden cukup panjang tapi ngasih diskon 4jt.. Ga ngerti dimana korelasinya.
    Kalo sampe ngasih diskon 4jt, ya tandanya itu barang kagak laku. Hwehwehwe.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..