Intermezzo: Modifikasi Mobil Yang Aneh Bin Nyeleneh..

Kobayogas.Com –ย Hola lads, salam geber.. Selamat berakhir pekan yang bagi beberapa orang masih jauh dari angka tanggal gajian hehe.. Oleh karena itu, cukup artikel ringan untuk menemani liburan di rumah.. Ini dia beberapa modifikasi mobil yang aneh alias nyeleneh..

ada yang bisa nebak ini mobil apa?
ada yang bisa nebak ini mobil apa?

HCGK

Modifikasi memang terserah yang punya kendaraan, dimana dalam artikel ini yang dimaksud adalah roda empat alias mobil. Mungkin yang penting keren dan dari merek kesohor meski sebenarnya gak ada nyambung nyambungnya antara mobil yang dimiliki dengan emblem yang ditempel di mobil wkwkwk.. Bagi yang paham, tentu modifikasi tersebut menjadi modifikasi mobil yang aneh pake banget..

kalau ini jelas ya basisnya dari mobil apa wkwk
kalau ini jelas ya basisnya dari mobil apa wkwk

Tak hanya pasang emblem, modifikasi alias merubah bentuk juga kadang diterapkan, kalau hasilnya rapi tentu hasil akhirnya akan terlihat manis dan sesuai tapi kalau asal, yang ada malah aneh dan jelek bahkan norak hehe.. Beberapa foto yang ditampilkan adalah modifikasi mobil yang aneh yang mungkin bisa membuat kita semua tersenyum bahkan terbahak bahak..

Subaru wannabe
Subaru wannabe

Ada yang nempel emblem merek mobil lain, ada yang pakai stiker khas mobil lain beserta atributnya, ada yang chop top alias atap digunting biar jadi roadster cabriolet (dua pintu tanpa atap) hingga menempelkan pelat baja sebagai penutup di pintu belakang agar terlihat seperti mobil coupe (dua pintu).. Benar benar modifikasi mobil yang aneh bin nyeleneh yah?

modifikasi mobil yang aneh
bmw TRD sportivo?? Wah diffuser belakangnya sesuatu sekali
ini dia mobil coupe wannabe..
ini dia mobil coupe wannabe..

Ah ga masalah yang penting keren.. keren versi yang punya tentunya.. so lads, berhati hatilah dalam memodifikasi kendaraan, salah salah bukan jadi keren malah jadi norak ๐Ÿ˜› intermezzo dulu ya lads.. cekidot hehehe

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

16 Comments

  1. topik sensitif ini, bray

    ini cerita lama RICER
    Race Inspired Cosmetic Enhancements

    Dulu banget pernah ada blog http://www.addmorehp.com bahas soal ini
    dan fenomenal banged jaman itu

    Cuma kelakuan ricer pada di luar nalar, bahkan sampai bawa bawa real life

    Intinya,
    berurusan sama manusia keq gituh ga ada bagus bagus nya

  2. Addmorehp.com itu parah banget, isinya cuma hinaan dan cercaan semua, sepertinya si admin merasa dirinya paling sempurna.

    tapi seingatku beberapa kali si admin kena batunya, misalnya sewaktu mereka menghina foto Avanza di jalan yg ada emblem VVT-i, mereka pikir itu emblem sekedar main tempel saja, jadinya langsung dihina dan di-bully, padahal memang waktu itu Avanza baru dapat upgrade mesin VVT-i.
    dan mungkin karena beberapa kali salah hujat, akhirnya mereka malu sendiri dan website-nya ditutup.

    • Wkwkwkw..pernah denger juga kalau si admin nya malah ricer juga Mang..Richard kalau ga salah ya namanya.. pernah ke gap mobilnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..