banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber..  Masih membahas sosok calon motor sport fairing 150cc dari Suzuki, sang pemilik jargon Inovasi Tiada Henti.. Suzuki GSX-R150.. Setelah sempat nongol versi “berwarna”nya, kini nongol juga versi renderannya.. Mana lebih keren?

headlamp-suzuki-gsx-r150-2017-by-motoblast-kobayogas-com_

Banyaknya komen dan reaksi yang muncul baik di FB maupun artikel tentang motor sport Suzuki ini dapat diartikan bahwa baik komen yang support maupun negatif semuanya memiliki kesamaan, yaitu adanya atensi terhadap Suzuki, terlebih adanya Suzuki GSX-R150 yang digadang gadang tidak akan makan waktu terlalu lama untuk hadir diantara kita, meramaikan kelas 150cc sport fairing yang sudah diisi lebih dulu oleh Honda CBR150R dan Yamaha R15 (ada juga sih Minerva)..

Terlebih lagi ketika Suzuki GSX-R150 hasil sotosop bro HGT yang dikirimkan ke Kobayogas.com – dengan menampilkan warna pilihan Suzuki Ecstar MotoGP berwarna biru membuat cukup banyak komen positif, rata rata berkesimpulan tampilan sang sport fairing tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan stiker kamuflase.. Gantengnya mulai terkuak.. begitu lah singkatnya hehe..

Suzuki GSX-R150 motogp
sotosop Suzuki GSX-R150 warna Motogp hasil bro HGT

baca juga:

Suzuki GSX-R150 Direkayasa Dengan Warna Ecstar MotoGP, Gimana Keren Gak?

Meskipun komen negatif juga tidak sedikit, namun artinya para pencinta roda dua juga kepingin Suzuki kembali mampu bertarung dengan serius, mengingat kelas 150cc sport fairing sudah mulai jenuh karena dikuasai oleh Honda dan Yamaha.. Kawasaki? Jangan terlalu diharapkan. Makanya kehadiran Suzuki GSX-R150 diharapkan mampu tampil sebagai kuda hitam lads, bahkan bukan sebagai kuda hitam biasa, melainkan penantang yang super! Artinya jangan hanya mengandalkan power thok, sektor lain juga kudu ajib!

super banget dah, juara andai benar seperti ini sosok Suzuki GSX-R150
super banget dah, juara andai benar seperti ini sosok Suzuki GSX-R150

Nah sementara itu, lek Joko “Joe” Motoblast iseng membuat renderan versi dirinya sendiri. Renderan akan Suzuki GSX-R150 yang menurut KBY sih tak kalah dahsyatnya dari sketsa awal All New CBR250RR, sangat futuristis, sporty dan sebenarnya Suzuki banget! Lampu boleh hanya satu, tidak dual keen eyes, tapi lihat pada renderan, tetap harmonis dan cocok! Bentuknya mengingatkan KBY akan MV Agusta F-series dan Honda Vultus NM4.. Dan semua itu sangat baik sebenarnya..

Well, andai saja renderan Suzuki GSX-R150R karya lek Joe benar benar diwujudkan, KBY sangat yakin, akan menjadi juara di kelasnya dari sisi desain.. Akan membuat Honda dan Yamaha cukup mumet tuh hehe..Btw kalau bahas motor di luar Honda kok gada yang nuduh KBY sales atau blogger ternakan ya? Aneh wkwkkww..

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

58 KOMENTAR

  1. Yah renderan dmn2 jg bagus ga…
    Jadi gimana? Lu skrg tambah tajir ga, habis beli foglamp, beli shock ohlins mau belu apa lagi??
    Btewe ada tambahan lagi blogger dolariah lo ga!!!!
    Wkwkwkwk

    • Huahahahahhaa.. aminnn disebut Tajir..btw kalau pun gw Tajir dr ngeblog nih kayaknya masih masuk akal ya kalau diitung dr gw mulai ngeblog di tahun 2013..artinya butuh proses sekitar 3 taunan..
      Lah itu ada yg cuma butuh 3 bulanan begitu deket ke satu pabrikan bisa kebeli motor 250cc 2 silinder meski seken, helm arai rx7 brand new, jaket keren, sepatu dan gear kit Lengkap bermerk dll.. itu baru mantaaapp wkwkwk

    • http://www.imagebam.com/image/4f5118505868453

      Yang koar koar independent aza pasang iklan

      Jadi independent itu apa? Ngejilat yamaha dan buurk burukin honda? Apa kaya bloger yang jatanya dollariyah tapi artikelnya berimbang?

      Yang bersembunyi di balik bacotan independent dan pencerdasan otomotif udah ngasih pencerdasan apa ngasih pembodohan?

      Smart key dan sistem keyless selalu bilang nvx, padahal nvx belom brojol, dan bilang yang pertama, padahal yagh tau sendiri pcx ada duluan, apa itu namanya pencerdasan otomotif?

  2. mari berharap seperti itu karena menurut empunya renderan itu berdasar dari gambar screenshot video GSX-R yang baru2 ini terekam tes jalan.

  3. lucu yah …renderan model orang lokal bisa ngalahin R&D berpengalaman pabrikan besar macam Suzuki ??? kekekekek ….itu orang suzuki ngapain aja ? asli kalo bangkrut itu karena salah sendiri

  4. naaaaaahhhh ini nih baru kereennnnn…. power imbang ajalah sma CBR/R15 gak usah paling tinggi, yg penting desainya kayak gini. lengan ayun kecil gk papa, gampang dimodif, USD juga gak perlu, bisa ganti sendiri. harusnya bagi suzuki gak nambah modal banyak kok, yg penting desain fairing keren aja.

  5. disain emang pengaruh besar mang, nggak melulu power.

    suzuki kan biasanya katanya powernya diatas rata2, coba diikuti disain yang diatas rata2 juga(bagusnya)

  6. Kalau memang seperti itu wujud nya,, keren sudah top lh,, apalagi kalau power di atas semua kompetitor,, bakal laris ni motor

  7. ayo qta dukung suzuki… biar tdk ada lg katel, panci, sodet, sendok, garpuh… walahhhh… hahaha
    biar ramelah dunia persilatan roda dua… hehehe
    mudah2an aslinya nanti keren & futuristik, sehingga konsumen punya pilihan lain selain CBR 150 & R15

  8. Nih yg kmaren lewat yeuh mang kobay djonggol desainya lmayan bgus cma sepakbor doang kya pelepah pisang..mesin mendesing khas motor overbore

  9. Kayanya ga bakal setajam dan seagresif itu om kobay hahaha.orang indonesia keren2 design nya kenpa ga pake om joe aja ya hehe.berharap kaya renderan ini mungkin akan terealisasi buat facelif dri penampakan yg ada hehe…

  10. It’s TGTBT bro Kobay… hahaha… Justru lbh baik pake basis disain FXR, tinggal dipoles dikit sana-sini, krn ukuran FXR itu compact jadi cocok banget utk dipake di jalanan kota2 besar, ganteng + gesit + PWRnya mantap. Ini kelas sport fairing 150cc yg mayoritas konsumennya pengen pake buat harian. Beda cerita kl kelas 250cc yg emang sebisa mungkin disain dan ukurannya moge alike.

  11. It’s TGTBT bro Kobay… hahaha… Justru lbh baik pake basis disain FXR, tinggal dipoles dikit sana-sini, krn ukuran FXR itu compact jadi cocok banget utk dipake di jalanan kota2 besar, ganteng + gesit + PWRnya mantap. Ini kelas sport fairing 150cc yg mayoritas konsumennya pengen pake buat harian. Beda cerita kl kelas 250cc yg emang sebisa mungkin disain dan ukurannya moge alike.

  12. ini desain orang indonesia kah ya?.
    mungkin bisa dibilang desain adalah selera, selera itu relatif. tapi.
    menurut kita2, desain ini keren. tetapi bagi principal Suzuki yg ada di Jepang sono klo bilang desain ini jelek gimana. amsiong dah. indihe… indihe… nehi… nehi..

    segitu kuatkan pasar indihe, sehingga Suzuki lebih mengikuti kemauan pasar indihe daripada indonesia???

  13. Ga yakin aslinya kaya gini, suzuki itu punya ciri khas, ciri khasnya ya desainnya yang (biasanya) rada aneh (saya ga bilang jelek lho…) wakakakaka,
    btw, ini mang kobay itu bukan bloger ternakan lho, cuma dia itu jendaral fbh akut, yang sekarang dah mulai galau jadi fbh apa fby wkwkwkwk kaboooor…

  14. Cibier150 & piksion lewat kalo ni gsx seperti renderan mas joe.
    Saya siap di pinang ma ini GSX R-150 kalo 100% identik ma render.

  15. biasanya mas joe sketnya 70-90% mendekati mas dulu ane juga pantengin tu cbr250rr cocok gk kayak majalah jepang yg rendernya mirip anak kemarin sore… wkwkwkwkwk….

  16. Cbr 150 doang lewat ni..lekuk cover lampu n windshieldnya motogp banget ini om kobay..keren lah suzuki!

  17. Redaran motoblast ga jau bda ma yg di add tpang gsx ini ..
    cba prtiin dgn dtel bda pas di lmpu utama motoblast bgian ata mdel ada siku sdngkn gsx rata..
    trs pngmbiln gmbar klo motoblast dri smping tpi aga kbwah cndrung rata klo yg dfto bnrn pngmbilanye gmbar drimpimg atas tpi klo sama2 sudut pngmbiln gmbr sama dh pstikn sama bgt bntuknye cma lmpu utama bgian ats itu aje bdanye…

  18. Dasar mg kobay bloger ternak suzuki…bilangin sm bosnya ya?…renderan motoblast asli keren banget…hedlemp nya cuakeeeep…..

  19. Bener omongane numpang lewat,suzuki desainnya aneh tur lucu wagu,tendang guak nang sapiteng ae suzuki,coba pakai renderan persis ini,jozz deh suzuki,e..mas kobay,kerja aja di pasukan suzuki,biar maco mongtor-mongtor suzuki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini