Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Info dan kabar bagus bagi lads yang sedang menanti “kelahiran” dari sport fairing 250cc terbaru Honda, sang Honda CBR250RR, apa pasal? Karena menurut TPT sang sport 2 silinder berkapasitas 250cc sedang dalam proses pendaftaran..

Honda CBR250RR

Diinfokan oleh Mang Indra Fathan via email ke newsroom Kobayogas.com (ejiyeee..), so what’s new dari sang calon CBR terbaru bernama CBR250RR ini? TPT memang menjadi benchmark akan sebuah status dari produk baru because alias karena dari situ lah kita bisa mengetahui sudah sampai mana sih si calon produk terbaru tersebut statusnya, apa baru didaftarkan? uji coba? atau sudah masuk tahap produksi?

baca juga:

Honda CBR250RR Bukan Pilihan Konsumen Pintar, Ujar Yamaha

Nah itulah salah satu info yang bisa didapatkan dari TPT lads, thus, sesuai dengan info yang ada di TPT (Tanda Pendaftaran Tipe) Kendaraan Bermotor Kemenperin per tanggal 20 September 2016 atau hari ini terdapat kode Honda R5F04R25L0 MT dengan status P alias Proses, proses disini adalah proses pendaftaran TPT lads.. Loh masih jauh dari produksi dong? Gak juga kok lads..

tpt-honda-cbr250rr

Sejauh yang KBY pahami, saat produk sudah mulai didaftarkan memang statusnya bisa B (batal) atau kemudian ke Uji Coba, Diproduksi atau impor.. Tapi kalau benar kode Honda R5F04R25L0 MT sesuai info merupakan Honda CBR250RR maka seharusnya setelah ini prosesnya adalah uji coba dan kemudian diproduksi. Bahkan besar kemungkinan saat mendaftar TPT, sang CBR250RR 2 silinder tersebut sudah dalam tahap produksi.. tinggal menunggu tahapan TPT berikutnya.

Honda CBR250RR grey

So kalau lads mendengar kabar Honda CBR250RR akan launching awal-awal Oktober 2016 itu informasi yang kurang tepat hehe, tapi kalau soal harga resminya sih mungkin saja karena menjelang akhir bulan September kemungkinan besar unit produksi sudah selesai dan bisa ketahuan harganya.. Jadi bagi lads yang sudah inden harap bersabar sementara yang ogah beli kucing dalam karung ya abaikan saja wkwkwk..

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

10 COMMENTS

    • iya, sayang ahm belum ada rencana masukin, tapi at least udah bisa keliatan wujudnya di Indonesia

  1. Total control , 63jt an kah , mang ? Mang notif di email ,gak Muncul ,kalo ada artikel baru, ente.. udh 3 blogger ,nih. Tmc ,pertamx7

  2. Kata Yamaha, “Yang pintar” akan pilih XMax 250 … Harga cuma 40-an ! Gaya dapet, Nyaman dapet, kenceng dapet, teknologi n fitur juga gak kalah !!! (Maklum konsumen usia di atas 40 kudu mulai banyak mikirin tulang belakang…wkwkwkwk !).

  3. Bodi cakep namun kekurangan CBR250RR ada area kopong antar mesin dan rangka juga ditambah sempitnya swing arm belakang alumuniumnya sehingga tidak bisa pake ban besar 180/55 velg 6 inch seperti kompetitor Y yang tanpa perlu ganti swing arm belakang dan langsung PNP apalagi swing armnya dikasih kondom terlihat moge look deh produk Y tersebut. Buat pecinta tapak lebar harus keluar dana lagi ganti swing arm belakang CBR250RR dan belum tentu persisi produk aftermarketnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..