Honda

Intermezzo: Ini Dia Daihatsu Ayla Turbo! Ncuisss…

Daihatsu Ayla Turbo

Daihatsu Ayla Turbo makin ngacir lads..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Pasti rata rata sudah pada tahu dong ya perangkat yang namanya Turbo? Pemasok udara paksa yang bisa bikin tenaga kendaraan melonjak seketika? Nah Diam Diam Daihatsu ternyata memberikan sentuhan baru terhadap mobil hatchback LCGC andalannya yang mungil.. Daihatsu Ayla X Turbo!

Intermezzo dulu lads, artikel yang nongol ringan ringan dulu ya, setelah dua hari cape banget Jakarta Tasikmalaya guna menghadiri kawinan dulur D’Gujubar yang dapat istri orang Tasikmalaya.. So sekalian KBY napak tilas ke kampung orang tua setelah lebih dari  tahun gak keliling kota Tasik dan yang penting, bisa mampir dan ketemu dengan mang Asep pemilik warungasep yang fenomenal itu hehe

HCGK

Dari Tasikmalaya gak pake balik rumah, langsung gas ke La Piazza Kelapa Gading guna menghadiri undangan dari AHM meliput event Honda Modif Contest 2016 Final Battle.. Untuk yang ini akan KBY bahas di artikel terpisah yah.. Wokeh wokeh.. Sekarang kita kembali ke Daihatsu Ayla Turbo tadi.. Sesuai penampakan pada foto, lads bisa melihat sesosok mobil Daihatsu Ayla tipe X.. semuanya biasa saja hingga kita melihat emblem di bawah emblem AYLA yang punya efek wow dahsyat..emblem TURBO!

tapi awas kekencengan bisa kek gini loh.. amit amit

tapi awas kekencengan bisa kek gini loh.. amit amit

baca juga:

Aksi Film Laga Hollywood Terlihat Di Lembang, R25 Nyerosot, Daihatsu Ayla Terbang!

Daihatsu Ayla berwarna biru langit tersebut memasang emblem turbo di bawah namanya, jadi kalau dipanjangain namanya menjadi Daihatsu Ayla X Turbo! Weeeww sadisss.. Bisa ngacir beneran tuh hatchback LCGC tersebut.. paling gak tenaga Daihatsu Ayla Turbo bisa terdongkrak sekitar 10-15% hehe.. Sekali toel gas bisa wheelie wkwkwk.. kidding lads..

Ah itukah emblem doang Kang.. Hmmm iya sih wkwkkw.. Tapi kan kita ga tau juga siapa tau Daihatsu Ayla tipe X tersebut memang sudah menginstall perangkat turbo di balik bonnet depannya? Atau siapa tahu juga Daihatsu memang merilis Daihatsu Ayla Turbo! Seperti dulu pernah ada Daihatsu Charade Turbo toh? Awas terbang lads.. nguooongg ncuiissss…

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Modifikasi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Intermezzo: Ini Dia Daihatsu Ayla Turbo! Ncuisss…

  1. kucink kecil says:

    Daihatsu Aylanya motomobi udh dipasangin turbo om, tp upgrade kaki2 jg sih…

  2. kucink kecil says:

    Daihatsu Aylanya motomobi udh dipasangin turbo om, tp upgrade kaki2 jg sih…

    modalterasi euy

  3. pikolo says:

    Mungkin mau nyaingin ayla turbo punya om motomobi

  4. Scoopy Beri-beri says:

    ah, artikel sampah nyesel bacanya… mending baca blog majapahit wjwjwjwjwjwj

    http://warungasep.net/2016/09/18/intip-fitur-yamaha-nvx-155cc-bagasi-luas-speedo-full-lcd-ban-super-gambot/

  5. excellerates says:

    udah dikasih tahu jangan bikin artikel kayak gini malah bandel … ayoh ganti kuota saya … saya baru perpanjang 2.000 perak langsung ludes buat baca artikel ini :mrgreen:

  6. addicz says:

    Waduh, gak bisa bigo an neh. Kuota habis gara2 turbo doang.

  7. John Cena says:

    mendingan beli motuba

  8. fari.fairis says:

    punya om mobi tuh, ayla turbo beneran..! audi A setengah.. wkwkwkwkwk XD

  9. Mr.D says:

    Kiraaiinn ayla turbonya motomobi dibikin artikel wkwkw

  10. ockta says:

    weitss kang ini mah starlet gt lewat ini mah kang.. ecess katanya…

  11. Numpanglewat says:

    Wakakaka dari judulnya aja dah ketawa duluan, intermezzo artinya sesuatu banget kaya yang kemarin itu mang…
    Ngabisin kuota ata ni artikel wakakakakaa…

  12. Numpanglewat says:

    Walaaah kena terasi.. Dah lama baru bisa komen di warung mang kobay, coz kemarin ga ada kolom komentar, sekalinya komen malah kena terasi ;-( 😀

  13. ardiantoyugo says:

    wiper e apek…

    Modifikasi sedan BMW: http://wp.me/p7LBn5-22y

  14. hi hi hi says:

    yg nyetir jago banget, bisa moto sambil nyetir (disinyalir kecepatan tinggi) sampai nempel ayla turbo

  15. hendrix sby says:

    Ayla nya om mobi . . Apa emang gk subscribe motomobi yah??

  16. Bento says:

    bisa adu drag sama ayla turbo nya om MotoMobi. 😀

    SAYA SUKA TURBO !

  17. Ibay says:

    Kami Suka Turbo !!!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..