Daihatsu Ayla Turbo
Daihatsu Ayla Turbo makin ngacir lads..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Pasti rata rata sudah pada tahu dong ya perangkat yang namanya Turbo? Pemasok udara paksa yang bisa bikin tenaga kendaraan melonjak seketika? Nah Diam Diam Daihatsu ternyata memberikan sentuhan baru terhadap mobil hatchback LCGC andalannya yang mungil.. Daihatsu Ayla X Turbo!

Intermezzo dulu lads, artikel yang nongol ringan ringan dulu ya, setelah dua hari cape banget Jakarta Tasikmalaya guna menghadiri kawinan dulur D’Gujubar yang dapat istri orang Tasikmalaya.. So sekalian KBY napak tilas ke kampung orang tua setelah lebih dari  tahun gak keliling kota Tasik dan yang penting, bisa mampir dan ketemu dengan mang Asep pemilik warungasep yang fenomenal itu hehe

Dari Tasikmalaya gak pake balik rumah, langsung gas ke La Piazza Kelapa Gading guna menghadiri undangan dari AHM meliput event Honda Modif Contest 2016 Final Battle.. Untuk yang ini akan KBY bahas di artikel terpisah yah.. Wokeh wokeh.. Sekarang kita kembali ke Daihatsu Ayla Turbo tadi.. Sesuai penampakan pada foto, lads bisa melihat sesosok mobil Daihatsu Ayla tipe X.. semuanya biasa saja hingga kita melihat emblem di bawah emblem AYLA yang punya efek wow dahsyat..emblem TURBO!

tapi awas kekencengan bisa kek gini loh.. amit amit
tapi awas kekencengan bisa kek gini loh.. amit amit

baca juga:

Aksi Film Laga Hollywood Terlihat Di Lembang, R25 Nyerosot, Daihatsu Ayla Terbang!

Daihatsu Ayla berwarna biru langit tersebut memasang emblem turbo di bawah namanya, jadi kalau dipanjangain namanya menjadi Daihatsu Ayla X Turbo! Weeeww sadisss.. Bisa ngacir beneran tuh hatchback LCGC tersebut.. paling gak tenaga Daihatsu Ayla Turbo bisa terdongkrak sekitar 10-15% hehe.. Sekali toel gas bisa wheelie wkwkwk.. kidding lads..

Ah itukah emblem doang Kang.. Hmmm iya sih wkwkkw.. Tapi kan kita ga tau juga siapa tau Daihatsu Ayla tipe X tersebut memang sudah menginstall perangkat turbo di balik bonnet depannya? Atau siapa tahu juga Daihatsu memang merilis Daihatsu Ayla Turbo! Seperti dulu pernah ada Daihatsu Charade Turbo toh? Awas terbang lads.. nguooongg ncuiissss…

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 COMMENTS

  1. Daihatsu Aylanya motomobi udh dipasangin turbo om, tp upgrade kaki2 jg sih…

    modalterasi euy

    • Main keBlog Majapahit ati2 ketularan penyakit Jomblo sampai beruban.soalnya semua dipikir pakai rumus Mending.kalo pakai rumus Mending maka berumah tangga kurang nilai Valuenya.Ngoahahaha.

  2. udah dikasih tahu jangan bikin artikel kayak gini malah bandel … ayoh ganti kuota saya … saya baru perpanjang 2.000 perak langsung ludes buat baca artikel ini :mrgreen:

  3. Wakakaka dari judulnya aja dah ketawa duluan, intermezzo artinya sesuatu banget kaya yang kemarin itu mang…
    Ngabisin kuota ata ni artikel wakakakakaa…

  4. Walaaah kena terasi.. Dah lama baru bisa komen di warung mang kobay, coz kemarin ga ada kolom komentar, sekalinya komen malah kena terasi ;-( 😀

  5. yg nyetir jago banget, bisa moto sambil nyetir (disinyalir kecepatan tinggi) sampai nempel ayla turbo

Yuk Tinggalin Jejak Lads..