CBR

Fitur Yamaha NVX 150, Modern, Futuristis Dan Berkelas Lads!

duh mantap banget lihat speedometer nya

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Yamaha NVX yang sedianya akan hadir di bulan Oktober 2016 nanti sekali lagi memberikan teaser yang cukup membuat kita pencinta roda dua berdecak kagum! Apa saja fitur yamaha NVX 150 yang ada pada teaser tersebut? Yuk disimak lads..

speedometer Yamaha NVX

Yamaha NVX 150 yang sudah nongol tapi masih malu malu memperlihatkan keseluruhan tubuhnya tersebut kini kembali menggoda, skutik yang sedianya akan dirilis resmi di negara Vietnam sekitar bulan Oktober tersebut memperlihatkan beberapa cuplikan seputar fitur Yamaha NVX 150.. Meski “beberapa” namun fitur fitur yang diperlihatkan dapat membuat kita terkagum kagum..

Yup, masalahnya fitur fitur Yamaha NVX 150 yang diperlihatkan tersebut terlihat sangat modern, futuristis, berkelas sekaligus akomodatif.. Coba kita tengok fitur apa saja yang menempel pada skutik medium berkapasitas 150cc ini.. Yuk digeber lads..

fitur yamaha nvx, speedometer modern futuristis
duh mantap banget lihat speedometer nya

baca juga:

Yamaha NVX 150, Sang Super Sport Scooter Penjegal Honda Vario?

FITUR YAMAHA NVX 150

Berdasarkan video yang KBY capture agar mempermudah lads melihatnya, ada beberapa fitur Yamaha NVX 150 yang bahkan tidak dimiliki oleh sang kakak, misal besar bagasi Yamaha NMax adalah 23 liter, sementara NVX 150 seluas 25 liter! Wah lebih besar 2 liter lads.. sudah kita lihat saja daftar di bawah ini..

  1. Smart Key System
  2. Bagasi seluas 25 liter mampu menampung dua buah helm open face dan masih ada ruang lainnya
  3. Speedometer digital dengan LCD sebesar 5.8 inci!
  4. Ban lebar di kelasnya
  5. Mesin bluecore plus VVA
fitur yamaha nvx
bagasinya lega, 25 liter!

Nah sementara sih itu dulu fitur Yamaha NVX 150 yang bisa diintip berdasarkan video teaser Yamaha Vietnam lads.. Melihat dari ke-5 daftar fitur di atas tentu ada 3 point yang sangat menarik perhatian, yaitu Smart Key System seperti Yamaha Janus, bagasinya ternyata lega.. mungkin sesuai bodynya yang mendekati NMax..Kemudian instrument cluster nya sudah All LCD! Beuh ini paling enak dilihat lads.. keren dan futuristis banget!

Sementara fitur lain seperti Smart Stop System (SSS) belum terlihat meski pada artikel sebelumnya terlihat ada tombol semacam tombol ISS Honda Vario/ PCX di setang bagian kanan.. Kalau lampu LED sudah jelas, depan dan belakang.. Kira kira kejutan apalagi ya yang bakal dihadirkan dari fitur Yamaha NVX? Kudu pantengin terus lads!

fitur yamaha nvx, smart key system
ini juga salah satu fitur canggih Yamaha NVX

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3157 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

29 Comments

  1. Intinya jangan suruh yimm bikin motor baru. Nmax sama aerox designnya biasa aja, malah aerox hancur gitu,motor ga laku. Suruh r15 ama piksen baru dibikin di vietnam dulu.
    Dah terbukti mx king sama nvx. Keren abis..
    Btw tuh layarnya bisa di root? Dikasih game moto gp bajakan? Wkwkwkwk

  2. Enter your comment here… Masih inget sama ane Mang,,??
    Yuk nanti dibeli,,
    Biar makin variatif koleksi Matic 150cc-nya,,
    2017 next PCX lokal juga rilis,,

    hehehehe

    • Weks….. walk on the blue side… hehehe…
      Wkt itu saya bela2in beli tuh Nokia 8250, hrgnya kaga turun2 di angka 3,5jt wkt itu, hahaha… demi tampil beda akhirnya embat juga deh.

  3. Harga di bawah nmax sedikit.kalo pake rem cakram belakang harganya bakal di bakal di atas nmax.vario 150 aja masih teromol rem belakang nya.new nmax ntar lebih wow lagi tapi nunggu gerak gerik pcx lokal dulu.
    #bocoran dari staf yamaha dan tmcblog#

  4. Saya yakin YIMM lebih senang motornya dibeli daripada dipuja-puja. Ayo para fby ganti miomu dengan nvx biar MS skutik yamaha melambung & kalian bisa semangat comment klo ada artikel MS tiap bulannya. Ane masih inget sama Aerox waktu mau keluar, segala puja-puji keluar, jas jes jos josgandos, tapi apa yg terjadi skarang?

  5. Di blognya Kang Ari ada foto ban belakang yg lebarnya 140…tp kok ban segede gitu rem-nya keliatan masih pake tromol blm disc ya…?

      • Mending tromol aja daripada cakram tapi tdk bisa dibikin ‘parking brake lock’ atau mesti nambah tromol terpisah buat ‘parking brake locknya’, tentu harganya bisa lebih mahal dari NMAX.
        Plus, saya penasaran bagaimana ABS disetting di motor yg rem depan cakram, rem belakang tromol.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..