CBR

Udah Motor Raib, Tangan Kiri Putus Disabet Begal, Sadis!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Pemberitaan kelakuan dan kesadisan begal harus dilihat dari sisi semata mata ini semua demi keselamatan kita sebagai biker dan juga driver.. Kejadian di Cikarang Selatan ini membuktikan kesadisan begal itu memang gila!

tangan-putus-disabet-begal

Adalah Kuswanto (23) pemuda asal sragen jawa tengah yang mengalami nasib nahas menjadi korban kawanan begal sadis di daerah perbatasan kawasan industri EJIP desa sukaresmi kecamatan cikarang selatan. Musibah yang dialami Kuswanro terjadi pada Selasa 13 Sept 2016 dini hari sekitar pukul 02.00WIB, sang korban yang saat itu sedang berkendara di atas motor Honda Beat bernomor polisi AD 4635AZE tiba-tiba saja dipepet oleh kawanan begal..

Tak hanya memepet Kuswanto, salah satu begal turut melayangkan sebuah sabetan senjata tajam kearah tangan kiri korban hingga putus dan membuat Kuswanto akhirnya tersungkur. Korban menderita luka sobek di punggung serta tangan kiri putus akibat sabetan golok dari sang begal, kuswanto langsung dilarikan ke RS dan saat ini sedang dimintai keterangan oleh Mapolsek Cikarang selatan. Menurut informasi korban bahwa pelaku ada dua orang tingginya sekitar berbadan kurus tingginya sekitar 165cm.

Meskipun harus kehilangan tangan kirinya namun nyawa Kuswanto masih selamat. Hati-hati lads jika keluar malam atau pada saat harus berangkat atau pulang kerja shift malam, jangan sampai sendirian diusahakan ada kendaraan yang berbarengan untuk meminimalisasi kejahatan. Atau kalau perlu mending batal saja daripada menempuh resiko  kena begal lads..

Semoga kawanan begal yang punya tindakan sadis terhadap korban dan meresahkan masyarakat ini segera dapat dibasmi hingga ke akar akarnya.. HAM? Ayolah, put yourself as the victim, masih berkoar soal HAM juga gak tuh.. apalagi kalau sampai nyawanya lewat..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.co

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

23 Comments

  1. Ayo kita bakar begal yg ketangkep..g perlu lapor polisi…polisi cuma berani nilang….ham tai ucing…koar2 ga puguh juntrungan…semoga jokowi berani aktifkan petrus kembali INDONESIA DARURAT BEGAL

  2. Wah gk kebayang sedih nya si korban dan org tuanya, anaknya jadi cacat seumur hidup umur masi 23 thn pula masih panjang jalannya, semogah tabah atas ujian dari Tuhan.

  3. kasian bener, motor bisa dibeli, lah tangan gimana?? semoga mendapat “hadiah” yang lebih buat korbannya, aamiin

  4. Klo HAM msh koar koar melindungi begal atau pelaku kejahatan lainnya…buntungi jg tangannya tu, biar ngrasai yg sama dgn korban begal

  5. Biadab kelakuan begal sprt binatang, kenapa harus main tebas kalau korban ga melawan,,, bagaimana ini makin ke sini makin marak begal,, harus ada tindakan dan di tindak lanjuti nih para pak polisi please

  6. Tapi disini aneh mang,klo kita ngelawan terus begalnya mati,kitanya dipenjara wkwkwkwk lah emang bisa ngomong ama begal….bang bacoknya pelan2 aja ya biar ngga sakit nanti saya ngga ngelawan deh

  7. ham itu untuk manusia beradab
    begal tidak beradab, bahkan bukan manusia kynya…

    tidak masuk kategori itu, jd gk pantes lah..eh malah gk punya hak asasi sih kynya

  8. Saran dari teman saya dulu yg suka keluyuran malam.jadi dia beli jaket jeans yg ukuran normal 1 dan 1lagi yg lebih besar.jadi kalo jalan malam pake jaket jean double(sekali 2).Badan jadi kelihatan kekar dan memang bahan Jean lebih sulit dirobek pisau dari jenis jaket lainnya.

  9. Bila ada orang yang datang ingin merampas hartamu,lawanlah. Bila kamu mati,surga tempatmu tapi bila orang itu yang mati,neraka tempatnya. Klo Nabi Muhammad SAW ajh bersabda kyak gitu,apa berarti Nabi Muhammad SAW mengajarkn kita utk tetap diam tertindas dgn perlakuan begal? Bullshit klo bicara tentang HAM d hadapan calon korban PETRUS,zaman Orba para begal udah d bkin MATIUS

  10. biasanya ada anggota polisi yg di begal atau warga di bantai sampe mati BANYAK baru polisi jalan.
    selama warga masih HIDUP tp cacad…BAP dulu lah….kalo ada duit baru jalan.

    ane ajah di tabrak sampe mobil hancur, pas lapor polisinya cuma ha hi hu he ho..ok ok.duduk ngorok di kantor sambil nonton TV.
    pas ane bilang “tolong di bantu pak” sambil sodorin duit…langsung jalan….2 jam kemudian ketangkep yg nabrak.

  11. BAY THE WEI, SI MAKLAMPIR RATNA SARUNGPAHIT mana yah ?
    KATANYA PEMBELA HAM ?
    KATANYA BELA RAKYAT KECIL ?

  12. Petrus bakal ada, klo yg kena keluarga jendral klo gak keluarga pejabat, ato keluarga presiden…

    • Itu betul ada nya pak, dulu petrus ada karena aparat pangkat tinggi mati karena berantem sama preman kan…cmiiw

  13. Stop membeli motor bolong .rajia setiap malam balap liar.rutin rajia sebulan satu kali seluruh indonesia secara acak.dan usahakan bepergian ke tempat sepi jangam sndirian.

  14. Stop membeli motor bolong .rajia setiap malam balap liar.rutin rajia sebulan satu kali seluruh indonesia secara acak.dan usahakan bepergian ke tempat sepi jangan sndirian.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..