Honda

Hasil MotoGP San Marino 2016, Podium 1 Milik Pedrosa Yang Memang Cepat! Rossi Puas Kedua..

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber para pencinta MotoGP.. berjumpa kembali dengan seri MotoGP yang Kali ini akan menjadi kampung halaman Sang Legenda, Valentino Rossi, dapatkah ia menjadi kampiun di sini? 

Dani bikin kejutan di San Marino.. luar biasa

HCGK

Lampu merah padam.. Lorenzo tidak menyianyiakan kesempatan sebagai pemegang pole position.. melejit ke satu, kedua Rossi dan ketiga vinales, Dovizioso keempat, Marquez ke Lima dan Pedrosa keenam.. lap kedua Marquez Naik ke posisi empat setelah menyalip Dovizioso..sementara duo Yamaha terlihat menjauh dari vinales. Rossi terus menekan Lorenzo, Lorenzo melebar dan berhasil tersusul!

Lap ketiga Marquez mencoba nyalip Vinales namun dapat ditutup, Marquez terus menekan Vinales sementara Dovizioso membayangi di belakang.. satu tikungan ke Kanan di lap 4, vinales dapat disalip Marquez dan Dovizioso sekaligus wowww.. kini vinales dibayangi oleh Pedrosa lads..

Lap 5, vinales kini tersalip Pedrosa! Ada apa dengan Suzuki kali ini!? Lap 6, Dovizioso mendapatkan tekanan dari Pedrosa …mampukah Pedrosa menyalip Ducati? Yup satu tikungan di lap ke 7, Pedrosa akhirnya dapat menyalip Dovizioso lads..

Lap 8, gap antara racer mulai jauh, hanya Marquez dan Lorenzo yang masih dekat, Marquez terus membayangi Lorenzo, push his RCV dan mencari celah untuk menyalip Yamaha M1 Lorenzo.. di belakang, vinales menekan Dovizioso untuk Naik ke posisi 5. Lap 12 usaha vinales membuahkan hasil, dia berhasil Naik ke posisi 5 lads..

Lap 13, Dani Pedrosa terlihat mulai bergabung di grup terdepan, ada Rossi, Lorenzo dan Marquez..gap yang menjauh kini kembali mulai mendekati antara satu sama lain dari para pembalap alien ini.. Pedrosa mulai mendekati Marquez dan terlihat lebih cepat setiap tikungan..

Yup satu tikungan ke Kanan, Pedrosa mampu menyalip Marquez! Klasik sekali gayanya lads.. Pedrosa memang terlihat lebih cepat dari Marquez hari ini bahkan mencetak fastest laps di San Marino ini..kini mampukah Pedrosa mendekati dan menyusul Lorenzo? Lap masih menyisakan 14 lads, masih panjang..

Lap 16, Pedrosa kini serius menekan Lorenzo! Semakin dekat dan dekat lads.. satu tikungan ke Kanan Pedrosa berhasil nyusul Lorenzo! Luar biasa! Late braking dan menyusul dari sisi dalam lads..mantap.. tugasnya sisa satu, mengejar Rossi di depan..! Sementara pol Espargaro harus resign karena crash di lap 19.. 

Lap 20, Dani Pedrosa makin mendekati Rossi lads, edan ni Pedrosa hari ini, cepet banget! Tentu Rossi ogah dong ngasih kesempatan, secara ini di kandangnya! Dia menutup semua kemungkinan dan berusaha tidak membuat kesalahan..Kini adu cepat antara Pedrosa vs Rossi, siapa yang akan menjadi nomor satu di San Marino? 

Dapet daped! Rossi tersusul oleh Pedrosa! Rossi mencoba kembali mendekati dan mencari celah untuk kembali menyusul Pedrosa! Pedrosa is on fire lads! Kejutan dari seorang pembalap yang sudah cukup kenyang makan Asam garam di MotoGP..ini mungkin kenapa Honda terus memperpanjang kontak nya..kejutan yang sering dihadirkan oleh pria bertubuh mungil ini..

Selamat untuk Dani Pedrosa..memang berhak mendapatkan podium satu melihat Kerja keras yang dilakukannya malam ini..hebat! Untuk dua pembalap di depan, Rossi dan Pedrosa memang luar biasa..gap yang diciptakan cukup jauh dengan yang lain..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Balapan, motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Hasil MotoGP San Marino 2016, Podium 1 Milik Pedrosa Yang Memang Cepat! Rossi Puas Kedua..

  1. Deddy says:

    Pedrosa gila.. haha

  2. Risky says:

    Mantap juga motornya

  3. Penyegaran biar gak bosan,

  4. ben setiadi says:

    makasih trans 7
    honda podium di siarkan
    yamaha podium di siarkan
    pas suzuki podium di potong
    tanks trans 7 good job i like it

  5. ben setiadi says:

    makasih trans 7
    honda podium di siarkan
    yamaha podium di siarkan
    pas suzuki podium di potong
    tanks trans 7 good job i like it

  6. overlap says:

    Benar kata Lorenzo, Michellin belum bisa membuat standar yg konsisten. Tapi Pedrosa mmg “gila” sangat agresif terutama ketika menyusul Rossi. Tadinya saya bahkan mengira Pedrosa tidak akan mampu melewati Dovi.

  7. Ibnu says:

    Di luar faktor kehebatan DP26 kali ini, memang faktor ban cukup membingungkan.. DP pake tipe soft.. di akhir2 lap bukannya makin lambat karena (harusnya) cepat hancur.. tapi malahan makin kenceng..

    Btw, mm93 harus terimakasih ke dp26 nih…
    Wkwk..

    • Kobayogas says:

      menurut pengamat sih DaPed kebantu PWR nya, jadi ban slick soft nya gak gampang habis..

      • Ibnu says:

        Nah ntu dia.. om kobay,

        Klo faktor PWR memang dominan, tentu ini jadi faktor keuntungan mutlak DP26, dan bisa doi manfaatkan di seluruh race; selalu pake soft..

        Tapi nyatanya doi ga selalu pake soft, dan doi termasuk jarang podium.

        AnyW busway,
        Tadinya saya berharap mm93 lewatin JL lalu fight dg VR46, lalu DP fight dg JL,

        Berharap dapat 2 pertarungan seru..
        Tapi ternyata….

        Thx om kobay..

  8. Elang says:

    Yang mau nonton ulang MotoGP Misano atau download sekalian buat koleksi monggo

    http://elangjalanan.net/2016/09/11/download-video-motogp-misano-2016-dani-pedrosa-juara/

  9. Argoz says:

    Kata FBY,,, FBH ga boleh ngumpet di ketek Pedrosa,,, FBH kudu Marquez

  10. bucex says:

    Berharap vr46 pensiun pindah ke Suzuki..biar Suzuki tetap exist ..kasihan Suzuki Malaysia sudah bangkrut..jangan sampe Suzuki Indonesia juga bangkrut…

  11. dewa says:

    Tanpa masalah ban,seharusnya Suzuki lebih superior.karena jatah 9 mesin Suzuki tidak disegel diawal musim kaya 7mesin tersegel milik HRC/YFR.(Suzuki bebas mengembangkan mesinnya).diLab HRC/YFR terus mengembangkan buat th17.sedang Suzuki mesin diValenzia nanti patokannya.

  12. dewa says:

    Logika sederhananya Race 15,16,17 dan18 besar kemungkinan dimenangkan Suzuki.karena HRC/YFR cuma dapat 7mesin jadi akhir seri mereka harus pakai mesin bekas untuk 3Xrace.dgn 9 mesin Suzuki cuma 2Xrace.ditambah tiap race mesin Suzuki berkembang karena ndak disegel(bebas mengembangkan mesin sepanjang serie).jadi Vinales kalo benar strategi Bannya,bakal bisa menjuarai Race lagi.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..