dari sisi ini ada DNA yamaha Aerox
banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. perlahan Yamaha mulai mengungkap satu persatu produk produknya yang akan di lepas ke pasaran.. Yang terpantau kali ini adalah motor Yamaha dengan kode B65.. Motor apakah ini? Skutik kah? Yamaha NVX 150 kah?

headlamp-yanaha-nvx-150.jpg.jpg

Terpantau satu kode yang didapat dari situs TPT Kemenperin tanggal 6 September 2016 kemarin yang diinfokan oleh masbro Indra Fathan ke redaksi Kobayogas.com. Pada lama tersebut terlihat bahwa Yamaha sudah mendaftarkan Yamaha B65 dan Yamaha B65A dengan status P alias Proses, mungkinkah si skutik 150 cc ini akan segera diproduksi?? Akankah dia merupakan Yamaha NVX 150 sang super sport scooter calon penjegal Honda Vario? Yuk dilanjut..

baca juga: Mengenal sosok Yamaha NVX 150

yamaha-nvx-150-samping.jpg.jpg

yamaha-b65-2

Sesuai info yang didapat, Yamaha sudah mendaftarkan dua kode ke TPT Kemenperin.. Kode tersebut menginfokan kalau ada dua varian untuk motor yang kita sebut saja sementara ini Yamaha NVX 150.. Kalau menurut lek IWB, kode B65 merupakan Yamaha NVX 150 dengan fitur SSS (Start Stop System) namun tanpa fitur rem ABS.. sementara kode Yamaha B65A menggunakan fitur SSS plus rem ABS..

yamaha-b65-1

Namun menurut prediksi KBY, kode Yamaha B65 merupakan Yamaha NVX 150 standar dengan SSS, kemudian kode B65A adalah Yamaha NVX 150 plus SSS dan sudah menggunakan fitur smart key.. kenapa mengarah kesana? Karena rem belakang skutik ini masih teromol, bukan tak mungkin memang menggunakan ABS, tapi akan lebih paripurna hasilnya jika ABS dikombinasikan dengan rem berbentuk disc.. Tapi ini kan hanya prediksi semata lads.. hehe..

Satu lagi sebelum KBY tutup, kalau kode produk sudah nongol di TPT biasanya sih waktu rilis atau launchingnya tidak akan terlalu lama. Kemungkinan satu bulan ke depan atau bahkan bisa lebih cepat.. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak garputala ini..

smart key yamaha nvx 150

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

11 KOMENTAR

  1. Yg abs hrs dobel cakram dong.. Jgn nanggung kek piagio apa gituuuu..abs cm bwt cakram dpn scara rem blkg msh tromol

  2. Big Skutik yg dari Yamaha dengan deck rata apakah ada perkembangan? soalnya minat dengan deck rata..hehehe

  3. smart key mksudnya keyless bukan, mang? ato cuma alarm?
    kalo posisi harganya dibawah Nmax, pasti wow nih..

  4. Varian baru (lagi)? Harus kontinyu jangan eksperimen biar jadi legend nantinya. Semoga ga “easy come easy go”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini