Honda

Mau Coba Kabur Dari Tilang Malah Nyusruk.. Hadeuh

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Berani karena benar, takut karena salah, mungkin itulah pepatah yang tepat bagi pengendara motor yang berboncengan ini.. Di stop Polisi, eh malah tancap gas mau mencoba kabureh malah nyusruk alias nyungseb! Mana boncengan pula..

mau ditilang coba kabur malah nyusruk

HCGK

Kalau kita gak merasa salah, kelengkapan berkendara seperti helm, lampu sein nyala, lampu depan hidup, pelat nomor terpasang pokoknya lengkap, juga surat surat seperti SIM dan STNK ada kenapa mesti takut? Toh kita memang punya semuanya, tinggal diperlihatkan semua surat, insya Allah lolos.. kecuali kena sama yang nyari nyari duit dari kesalahan orang yeee hehehe..

Nah kalau video ini bercerita seorang pengendara motor pria dan wanita yang berboncengan, entah akan pergi atau justru pulang dari undangan – diberhentikan oleh Polisi, memang video tidak merekam penyebab dihentikannya pengendara ini.. bisa jadi melanggar lalu lintas atau sekedar mencurigakan sehingga diberhentikan oleh Pak Polisi..

Singkatnya, terjadi percakapan yang tidak kedengaran via video, tapi sepertinya pak Pol meminta si pria pengendara motor untuk turun dan masuk ke dalam pos.. Begitu Pak Pol melangkah lebih dulu dan meleng sedikit, si pria sadar motornya bebas tak terhalangi, langsung mencoba tancap gas! Namun hebat euy pak pol dengan sigap dan reflek luar biasa langsung bereaksi, pertama kaki kiri nendang motor, tangan kiri meraih spion kiri motor dan kemudian tangan kanan menggeplak helm pengendara..

Alhasil si motor jadi terhuyung huyung dan… gubraaakk.. nyusruk deh.. Mencoba kabur karena salah jadi nyusruk.. Rugi tiga kali, motor rusak, badan dia dan pasangan pegel linu dan kena tilang pulak..  Well KBY memutar video ini berkali kali untuk mendapatkan hasil yang paripurna, kesimpulannya memang pria bermotor tersebut niat kabur begitu merasa pak polisi sedang meleng.. Menurut lads sendiri gimana?

klik sebelah sini kalau via hp

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Mau Coba Kabur Dari Tilang Malah Nyusruk.. Hadeuh

  1. COCODOT says:

    Tuo tuo endeso

  2. COCODOT says:

    Asli ey karunya ibu2na, dasar bapak2 goblok

  3. Afiz says:

    Tolol bin bego udah salah malah ngambek lagi

  4. siputgondrong says:

    itu sebenar nya mau parkir di bahu jalan..

  5. Joni says:

    Haduh polisi memangnya dari pajek Kita-kita masih kurang apa, dan beli motor baru kan gede juga pajaknya buat negara dan buat gaji polisi, masih kurang aja uang heran saya, Polantas adanya pagi sampai siang saja kalau kalau macet parah pada kaburrr malam hari gk ada disaat jam rawan rampok dan begal, jarang” malam kalau lagi ada razia senjata tajam dan narkoba….

    • tukang_gorengan says:

      gue gak ngerti deh, judul artikelnya apa nyerocosnya apa. pasti ini salah satu anak buah kera zaan mazapahit saza #eehh

    • Fahri says:

      ngudud tiga batang baru ngeh kl sebenernya dek Joni ini blm paham tugas polantas, polantas itu singkatan dari POLISI LALULINTAS ya dek semoga membantu

  6. margonda raya says:

    mikir keras buat baca komen om joni *minum akua

  7. andhi2010 says:

    Pertanyaannya kenapa mau kabur?

  8. siapa bukan sih says:

    udah kabur, petakilan, malah marah2, ngeles pasti tuh, nggak malu sama umur, tol*l dibawa sampe tua

  9. Archiee says:

    Kalo jadi cewe nya langsung gw valak ..eh talak tuh ..

  10. jeje says:

    itu kejadiannya di palembang om. hahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..