CBR

Awas MBTech Palsu, Kenali Yang Asli Biar Gak Rugi!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sejak diperkenalkan tahun 2002 yang lalu, MBtech telah banyak dikenal dan digunakan di berbagai penggunaan, seperti interior mobil dan berbagai kendaraan lain, interior home interior dan public place serta untuk bahan pelapis jok sepeda motor.

jok didesain dan dibuat oleh Vallen Jok Jatiasih
jok didesain dan dibuat oleh Valen Jok Jatiasih

MBtech telah berhasil membangun Top Of Mind di pasar bahan pelapis sintetis tanah air. Hal itu juga menyebabkan asosiasi terhadap brand MBtech semakin menguat, bahkan tak jarang bahan pelapis sintetis secara umum disebut konsumen sebagai bahan MBtech. Kondisi tersebut tentu membanggakan dan membuat MBtech lebih bersemangat dalam berusaha memberikan yang terbaik dengan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen.

Namun selalu ada saja mengambil kesempatan atas maraknya pasar synthetic leather, mengecoh konsumen dengan menjual dan menawarkan ‘MBtech KW’. Sebutan ‘MBtech KW’ yang ditawarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab jelas-jelas bermaksud mengecoh konsumen dengan mengatasnamakan brand MBtech. Padahal MBtech tidak pernah memproduksi barang KW dan tidak pernah ada istilah KW di lini produk MBtech.

MBTech Slim Cobra Red

Selain menjual dan menawarkan produk MBtech ‘KW’ praktek penipuan juga marak dilakukan dengan cara mencampur bahan MBtech dan produk KW untuk aplikasi pemasangan jok dan interior. Pencampuran bahan ini sudah sangat keterlaluan karena hanya sebagian kecil jok atau interior yang dipasang menggunakan bahan MBtech seperti bagian seating parts. Bengkel atau seatmaker yang melakukan pencampuran bahan bertujuan untuk mengurangi biaya dan mendapatkan untung lebih besar tetapi dengan mengorbankan kualitas dan mengecoh konsumen.

Praktek-praktek penipuan dan pemalsuan tersebut sangat merugikan konsumen. Ada beberapa konsumen yang kebingungan memilih bahan pelapis sintetis dan perbedaan MBtech asli dan produk KW menjadi sasaran empuk penipuan. Konsumen akan kecewa dikemudian hari, seharusnya mendapatkan bahan MBtech asli yang berkualitas tetapi justru mendapatkan produk KW dengan kualitas yang jauh berbeda akibat terkecoh dengan istilah ‘MBtech KW’ oleh seatmaker nakal.

MBtech merasa perlu untuk memberikan warning kepada para konsumen untuk berhati-hati, lebih teliti dan jeli dalam memilih bahan sintetis dan jangan sampai terkecoh dengan istilah ‘MBtech KW’. MBtech juga tidak akan merekomendasikan bengkel dan seatmaker nakal kepada konsumen, sehingga konsumen tidak akan salah memilih seatmaker untuk mengerjakan jok dan interior kendaraannya.

TIPS MENDAPATKAN BAHAN MBTECH ASLI :

– Kenali modus-modus penipuan seperti menawarkan bahan, tekstur dan warna yang mirip MBtech dengan sebutan ‘MBtech KW’ baik oleh pihak yang tak bertanggung jawab maupun bengkel dan seatmaker.

– Teliti penggunaan bahan pada setiap bagian interior, jangan pernah menerima pencampuran bahan MBtech dengan produk KW atau palsu karena dalam waktu tak terlalu lama warna dan kualitas produk KW atau palsu akan berubah dan berbeda dengan MBtech yang asli.

– Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya seperti dapat dilihat pada Color Sample produk MBtech.

– Jangan mudah tergiur dengan iklan-iklan penawaran harga murah yang menjanjikan memakai bahan MBtech.

– Pilihlah Seat-maker yang bonafid, yang mau memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan mencantumkan atau menyetempel ‘BAHAN YANG DIGUNAKAN DIJAMIN 100% FULL MBTECH ASLI’ pada kwitansi pembayarannya sehingga bila suatu saat diketahui bahan yang digunakan bukan MBtech asli, konsumen dapat meminta pertanggung jawaban.

ciri ciri jok MBTech asli

Bila masih ragu, konsumen dapat menghubungi COSTUMER SERVICE MBTECH di nomor (021) 458 42598 melalui layanan Whatsapp (WA) di nomor 0812 1982 2323 selama jam kerja (Senin-Jum’at : 09.00 – 17.00, Sabtu : 09.00 – 14.00) atau klik web www.mbtech.info atau facebook : mbtechinfo atau Twitter @mbtechmania.

Nah lads, sudah jelas kan sekarang? MBTech asli ada garansi, yang Kw ya euweuh alias ora ono.. Kualitas KW punya juga jauh di bawah MBTech orisinil.. Kalau lads masih ragu dan bingung, teu kudu lieur, seperti yang tim MBTech sampaikan di atas, lads dapat mengontak salah satunya, okeh?

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

 

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

10 Comments

  1. Hi there, we just realized that your Mbtech logo is too similar to our Mini car logo, our iconic product is Mini Cooper S. Change your logo ASAP, or our legal team will contact you soon. This is the first and the last warning.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..