Kobayogas.Com  – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian turing Honda Asian Journey yang menjelajah jalanan sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia. Turing lintas negara sejauh 700 km ini diikuti 52 pecinta big bikeHonda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Honda CRF1000L Africa Twin

Honda Asian Journey menjadi ajang turing khusus para pecinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara melalui 17 model big bike Honda. Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CBR 500R Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda Gold Wing, Honda F6C, Honda CTX 1300, Honda CB1300, Honda VFR 1200F, Honda VFR 1200X, Honda CRF 1000, Honda CBR 1000RR, Honda NC750X, Honda NC 700X, Honda NM4, dan Honda NC 700D.

Honda Valkyrie juga hadir lads
Honda Valkyrie juga hadir lads

Dalam turing ini, konsumen big bike Honda dari Indonesia dapat merasakan sensasi berkendara di atas beberapa model big bike Honda yang dapat dicoba secara bergantian sepanjang turing Honda Asian Journey. Perjalanan akan dimulai dari Phuket, Thailand pada 26 Oktober menyusuri jalan menuju Penang, Malaysia dan berakhir di Sepang International Circuit , Malaysia.  Rangkaian Honda Asian Journey ditutup dengan nonton MotoGP Sepang secara gratis bagi seluruh peserta yang digelar pada 30 Oktober 2016.

begitu pula dengan honda ctx1300
begitu pula dengan honda ctx1300

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin turut serta dalam gelaran turing akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangannya ini di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

Honda CB1300 Super
Honda CB1300 Super

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengungkapkan konsumen big bike Honda di Indonesia yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengalaman berkendara yang menarik bersama-sama dengan para pecinta big bike Honda dari negara lain di Asia Tenggara. Kesempatan langka ini  juga akan membangkitkan rasa kebanggaan untuk dapat bersama-sama melakukan perjalanan dengan bikers negara tetangga yang akan membangkitkan semangat persaudaraan sesame pecinta big bikeHonda.

Honda VFR 1200X

“Para pemilik Big Bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran Big Bike Honda yang dijual di seluruh dunia.  Kami ingin menghadirkan mimpi para pecinta turing roda dua dengan pengalaman yang tidak terlupakan melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia yang sarat dengan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya kami harapkan dapat ditularkan pada rekan senegaranya di Tanah Air.”

Seluruh peserta Honda Asian Journey akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi 26-29 Oktober 2016, tiket penerbangan dari Phuket ke Hat Yai, Thailand, tiket Main Grand Stand MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran Big Bike Honda, dan pelatihan Safety Riding big bikeHonda di Phuket, Thailand.

Tertarik ikutan? Turing Asia Phuket – Sepang sekaligus bisa icip icip moge Honda lainnya seperti yang disebut di atas, ada Honda Gold Wing FC6 Valkyrie juga loh, juga ada CTX1300.. wah yang mantap mantap dan nyaman dikeluarin semua.. Honda CRF1000 alias Afrika Twin saja ada lads..

Silakan daftar di dealer Big Wing Honda terdekat, kalau di Jakarta bisa ke Jakarta Honda Centre Dewi Sartika atau Wahana Honda di Gunung Sahari.. Ingat cuma buat 10 pendaftar pertama loh.. sayang AHM gak sebut besaran biayanya euy..

daftar dealer Honda Big Wing Indonesia

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

 

10 COMMENTS

  1. moge yang nggak value semua a.k.a overpriced… lirik sebelah hehe
    Mending ngeropah punya lebih value.

  2. Cbr1000rr diajak touring antar negara ngalamat boyoken ridernya. Harusnya cukup keluarga goldwing series dan motor adventure nya..yg rileks. Superbike diangkut truk saja dan dinaikin pas dikotanya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..