CBR

Cover Jok Motor Solusi Untuk Jok Motor Kesayangan, Aman Dari Air Dan Debu

Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geber.. Biasanya, salah satu pendongkrak penampilan motor adalah dengan mengganti motif pembungkus jok plus menambah/ merubah busanya.. Tapi jok dengan motif banyak jahitan bukan tanpa kelemahan lads.. Itu sebabnya kita butuh cover jok motor..

cover-jok-1.jpg.jpg

Jok dengan motif banyak jahitan jika desainnya baik akan terlihat ciamik, plus penambahan busa yang berkualitas akan membuat duduk di atas motor kesayangan semakin nyaman dan nikmat.. Tapi banyaknya jahitan pada motif jok juga membuat sang jok rentan akan basah, misalnya terkena hujan.. Air akan merembes masuk melalui pori pori atau sela sela lubang jahitan.. Cover jok motor mencegah hal tersebut lads…

MBTech Slim Cobra Red

Akibatnya bisa diketahui lah ya, meskipun jok sudah kita lap selepas hujan/ setelah dicuci, tapi begitu kita duduki tak lama kemudian kok bokong terasa semriwing dingin.. aihhh ternyata basahhh lads kekeke.. Β Ya ini kejadian yang KBY alami sendiri di Sniego Honda PCX 150 hehehe.. So apa solusinya?

Yang pertama ya saat mencuci jangan dibasahi joknya.. Yang kedua, sedia payung sebelum hujan.. sedia cover jok dan pasang untuk melindungi jok motor kita dari panas dan hujan! Loh ada ya? Ada dong.. hanya agak berbeda dengan cover seperti Coversuper termpo hari, cover ini hanya melindungi jok motor saja lads, itu kenapa KBY menyebutnya cover jok motor hehe..

cover-jok-motor.jpg.jpg
aman dari debu dan air

Cover jok motor ini dibeli dari Valen Jok Motor, tempat KBY pasang pelapis jok MBTech Riders tempo hari. Awalnya karena bertanya apakah jok baru tersebut akan rembes kalau kena air (hujan)? Ginanjar dari Valen Jok Motor menjawab, iya mas, rembesnya di bagian jahitan.. Kemudian dikasih deh solusinya, ya pake cover jok lads.. Ada dua warna pilihan, hitam dan transparan, seperti terlihat KBY pilih yang transparan, biar motif jok kerennya keliatan dong wkwkwkw..

Harga cover jok motor tersebut Rp. 75 ribu dijual di valen jok motor.. Kalau kepengen punya silakan kontak Valen di 0821 1460 7095.. Semoga bermanfaat lads..

cover jok motor model transparan motif jok keren tetap terlihat
cover jok motor model transparan motif jok keren tetap terlihat

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3435 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

33 Comments

  1. Saya juga pake cover utk jok lxv yg dirubah dengan murano coklat tua. Basah di jahitan hahahahha.
    Pesen ke pembuat tas di bandung (alias pake cover tas ransel) cari yg bahan bagus kaya plastik transparan tapi bisa melar.

  2. Saya pikir ini artikel intermezo… tak liad lagi judulnya ternyata bukan… eh beneran cover jok toh… kirain plastik kresek… suweeer… gag ada yg ngepres di joknya apa… kok malah keliatan norak… sory kang mendingan gag usah dipakein kresek kayak gtu deh kang…

  3. Jok nya keren, tapi jika kehujanan meti pasang cover rasanya nggak praktis, coba jika ada solusi agar jahitannya kedap air

    • ada sih biasanya dilapis plastik, tapi ada juga yng bilang jadi gak breathable alias jadi panas

  4. Mau ganteng aja susah ya..
    Btw, kang kobay bikin di mana joknya? Boleh dong minta kontak si pembuat jok

Yuk Tinggalin Jejak Lads..