CBR

Penampakan Headlamp LED Misterius, Milik Motor Apa Ya?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Meski terkesan kurang gerakan dan adem ayem belakangan ini, namun kubu Yamaha sebenarnya tidak lah tinggal diam. Sederet line up baik sport maupun skutik sedang disiapkan oleh pabrikan berlambang garpu tala tersebut. Ini kah salah satu penampakan headlamp nya?

Yamaha memang kerap terendus kalau bahwasanya mereka sedang mempersiapkan sederet line up untuk bertempur di pasar roda dua Indonesia.. Dari mulai skutik hingga sport sudah pernah KBY bahas disini.. Kabar yang paling mencuat adalah Yamaha XMax 250, dipersiapkan sejak dua tahun lalu namun infonya sempat tenggelam dan naik lagi. Belum lagi New Vixion SOHC dengan VVA, Yamaha R15 dengan mesin DOHC dan Yamaha R25 dengan upside down dan lampu LED.

Nah lads, ini ada penampakan headlamp misterius yang menurut pengirim sih disinyalir kuat sebagai milik motor Yamaha, indikasi kesana salah satu alasannya adalah mikanya bermerk Koito, merek yang biasa dipakai oleh produk produk Yamaha seperti milik Yamaha NMax misalnya..

baca juga: Penampakan Headlamp Misterius Milik Yamaha Xmax 250?

Kemudian menurutnya lagi, kalau dari konfigurasi reflektornya juga khas Yamaha, teuing atuh KBY mah ga paham hehe.. Maklum kalau om Pur hapal, wong kerjaannya sehari hari ngacak ngacak mika lampu motor beragam jenis merek.. Tapi ada satu pertanyaan yang mengganjal dari beliau.. Melihat bentuknya, lek Pur cukup yakin kalau headlamp tersebut adalah milik motor berjenis bebek sport seperti ayago, baik Sonic atau Satria..

Terlihat dari foto bentuknya memang vertikal, dua lampu di atas sebagai lampu dekat, sementara lampu jauhnya di bawah. Besaran dayanya menurut lek Pur adalah Low Beam 5,8 watt dan Hi Beam 4,3 watt. Dibatok belakangnya juga ada embos made in Indonesia.. Sayang fotonya kurang jelas euy.. Tapi jangan salah, tak hanya ayago/ bebek sport yang batok lampunya seperti itu lads.. Masa lupa sama New CB150R?

Nah kalau melihat kesana, bisa saja headlamp ini merupakan milik motor Yamaha lads.. Yaitu antara All New Vixion LED atau Yamaha MT15! Tapi bisa juga bukan! Hanya saja kalau sport masa lampu seinnya menyatu dengan batok lampu? Meskipun sah sah saja sih cuma agak agak ora umum gitu hhehe.. Kalau menurut lads gimana? Punya motor apa nih? Ternyata, jeng jeng!!

Eh ternyata headlamp punya motor ini lads!
Eh ternyata headlamp punya motor ini lads! Viar terbaru

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3369 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

27 Comments

    • Yamaha ga punya cita rasa soal head lamp.
      Sinchan, klingon, nah yg atas itu malah mirip MONYET,
      Coba perhatiin

  1. bukan cm vixion yg ganti striping, ada satu lg dan lebih logis karena sein sepaket
    headlamp
    all new xride

  2. kalo kata temen saya yg kerja di karawang pusat mah, dia ngk Tau mas itu punya siapa.. soalnya temen saya kerja di pabrik pusat Indomaret.

  3. yamaha kn sukanya bikin model-model ora umum, rodo wagu2 pye ngono, tur larise mung sesaat, ra suwi…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..