banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Ajang GIIAS merupakan kesempatan besar bagi para pabrikan untuk berjualan maupun sekedar show off produk terbaru. PT. Wahana Makmur Sejati adalah salah satunya… Mau promo menarik untuk pembelian moge Honda? Panteng terus artikel ini..

unnamed (1)

Main Dealer sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda hadir pada pameran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Tangerang pada 17 hingga 21 Agustus. Big Bike alias moge Honda juga turut dipamerkan, dan tak lupa 250CC 2 silinder terbaru yaitu Honda CBR250RR.

“Ini merupakan kedua kalinya kami hadir di GIIAS. Tahun lalu kami hadir namun masih tergolong pendatang baru. Kini semua sudah menyesuaikan dan telah berjalan lebih baik,” kata Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkannya, pada GIIAS tahun ini banyak program penjualan yang ditawarkan kepada calon konsumen. “Program penjualan diberikan berbeda sesuai tipe big bike,” ujar Ario.

Pada GIIAS tahun ini, Wahana Honda menyiapkan program penjualan seperti diskon sebesar 23 juta untuk pembelian Honda NM4 Vultus dan 29 juta untuk Honda CBR1000RR SP. Voucher modif rear shock breaker Ohlins sebesar 6 juta untuk pembelian Honda CBR500R. Bonus Go Pro Hero 4 untuk pembelian Honda CB650F. Noh, lumayan kan? Siapa tahu ada yang kepincut salah satunya 😀

unnamed (2)

Chris Salmon selaku Big Bike Manager Wahana Honda menyampaikan bahwa pada hingga Juli target sales telah tercapai dengan baik. “Penjualan kami sudah mencapai 39 unit dari target 25 unit,” ungkap Chris di sela-sela pameran GIIAS. Tipe big bike Honda yang paling laris yaitu Honda CB500X sebanyak 10 unit.

Selain aktifitas penjualan, Wahana Honda juga mengadakan Instagram Photo Contest bertema “One Heart Dibalik Lensa” berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan “Find The Cube”. Setiap pengunjung bisa mengabadikan moment seru dan unik di booth Honda lalu mengunggahnya di akun instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #Welovehonda #oneheart #OneHeartGIIAS. Setiap pengunjung harus follow terlebih dahulu akun @hondabigbikejakarta dan @welovehonda.id.

Khusus photo contest bertema “Find The Cube” pengunjung harus menemukan dan memfoto cube Honda yang ada pada unit Honda Big Bike. Kemudian mengunggahnya di akun instagram pribadi dengan hashtag #welovehonda #oneheart #redcube #OneHeartGIIAS #GIIAS2016. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan bingkisan langsung dari Honda dengan menunjukkan foto cube Honda pada instagramnya kepada petugas.

Kalau ke GIIAS jangan lupa mampir ya lads.. sekalian muter muter daaahh

unnamed

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini