CBR

Butuh Inspirasi Bikin Jok Motor? Tengok Desain Jok Para Pemenang Lomba MBTech!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Desainer dan pengrajin jok di Indonesia ini banyak loh, dan dari sekian banyak itu master dari pembungkus jok MBTech mencari 3 pemenang plus 7 kandidat.. Nah mangga ditengok siapa tahu bisa jadi inspirasi buat modif di motor lads..

jok didesain dan dibuat oleh Vallen Jok Jatiasih
jok didesain dan dibuat oleh Vallen Jok Jatiasih

MBtech The Best and The Original Synthetic Leather hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Lokasi booth nya sendiri ada di Pre-Function Hall 10 (Booth PF 20).

Di ajang kali ini sekaligus sebagai pengumuman pemenang lomba The 1 st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016. Ajang tersebut merupakan kontes desain jok motor online pertama yang diadakan dengan tujuan hendak memberikan kesempatan bagi seat maker dan para pencinta modifikasi sepeda motor untuk lebih bebas berkreasi dan menampilkan karyanya dengan memanfaatkan fasilitas online melalui sosial media.

Keberadaan The 1 st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016 merupakan salah satu komitmen untuk terus menyajikan inspirasi dan menyemarakkan tren market Synthetic Leather khususnya segmen roda dua di Tanah Air. Meski baru pertama kali diadakan namun ternyata respon peserta cukup positif, buktinya tercatat ada 69 peserta yang mengikuti kontes ini lads..

Tahap penjurian ada dua tahap, pertama dilakukan penjaringan kelayakan postingan, format gambar dan informasi modifikasi jok. Kedua dilakukan pemilihan 10 besar jok terbaik melalui pertimbangan desain jok, keserasian warna, pemakaian bahan, detail gambar seperti pola, jahitan, dan bentuk jok serta tak lupa skoring dalam 10 besar like and share. Nah like and share di sosmed ternyata juga berpengaruh pada penilaian lads..

Bagi para pemenang dan nominator, MBtech memberikan hadiah uang tunai beserta Trophy dan Plakat untuk Juara 1, 2 dan 3. Untuk 7 nominator lainnya mendapat hadiah uang tunai dan Plakat. Mau tahu siapa saja pemenangnya dan seperti apa hasil kreasinya? Mangga diintip 10 besar pemenang The 1 st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016 di bawah ini:

Juara 1 – Ipoel Jam dengan Tema MBTech Iron Man Puzzle

MBTech Iron Man Puzzle
Juara 2 – Ade Wisnu Darmawan dengan Tema MBTech Stylish Nano-Nano

MBTech Stylish Nano Nano Fino
Juara 3 – Valen Jok dengan Tema MBTech Futuristik

MBTech Futuristik NMax
Nominator 4 – Devos Jok Logistik dengan Tema MBtech Queen Cobra

MBTech Queen Cobra Mio M3
Nominator 5 – Rossin Ahmad dengan Tema MBTech Retro Ale-Ale

MBTech retro ale ale Nuovo
Nominator 6 – Irul Bazar dengan Tema MBTech Sporty Stylish

MBTech sporty stylish NMax
Nominator 7 – Apip dengan Tema Retro Stylish

MBTech Retro Stylish Fino
Nominator 8 – Luqman Al Hakim dengan Tema Nano-Nano

MBTech nano nano
Nominator 9 – Aril Yahril dengan Tema MBTech Cobra Sporty Extrim

MBTech Cobra sporty extrim NMax
Nominator 10 – Aqo dengan Tema MBTech Retro Stylish

MBTech Retro Stylish PCX

Tapi lads, best of the best nya ya ini.. MBTech Slim Cobra 😀

MBTech Slim Cobra Red

Honda PCX modif warna tricolor

Nah bagaimana keren keren kan? Siapa tahu desain dari para pemenang di atas bisa jadi inspirasi bagi tunggangan lads semua.. Tapi jangan ada yang nyamain buat slim cobra PCX Sniego ya! Special Design by Valen Jok tuh wkwkwk..

Semoga ajang ini dapat bermanfaat bagi para seat maker di seluruh Nusantara dan konsisten diadakan oleh MBTech untuk menggali kreatifitas para jago modif Indonesia.. Viva Modifikasi!

Memang, MBtech is The Best !

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Brand Division
Hotline Service
Tel. (62-21) 458 42598
Fax. (62-21) 458 41582

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

14 Comments

  1. jiahhh …ini alasan yang bikin males pake jok model gini ….padahal udah ngarep nga tembus ….artinya ada peluang bisnis bikin jok modif tapi nga tembus air ke busa

    • karena jaitannya sih ditengah.. kalau jok pabrikan coba deh perhatiin gada kan jahitan ditengah

      • Mau jahitannya motif apapun kalau dibagian bawah kulit jok dilapisi lembaran plastik Insya Allah air nggak bakalan tembus. Jok Pulsar sudah ada lapisan plastiknya sejak keluar dari pabrik.
        Silahkan dicoba.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..