Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. MVOCI alias MV Agusta Owner Club Indonesia selalu melakukan agenda rutin halal bihalal sejak didirikan, kali ini setelah hari raya lebaran, halal bihalal diadakan di Restoran mewah area Gunawarman Jakarta Selatan

mvoci

Alhamdulillah, MVOCI tidak pernah absen mengundang Kobayogas.com, dari tahun lalu halal bihalal di Senayan City dan tahun ini di Gunawarman, KBY sendiri selalu siap sedia untuk hadir kalau klub MV Agusta yang dipimpin oleh Om Febby Sagita ni mengundang, pokoknya selama gada halangan gas pol lah, soalnya banyak momen menarik kalau klub ini sudah ngumpul rame hehe..

Acaranya sih halal bihalal, tapi intinya memang temu kangen rutin para anggota MVOCI terutama setelah terpisahkan oleh kegiatan masing masing di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.. Saat KBY hadir, om Ein salah satu pengurus MVOCI yang memang mengundang langsung menyambut hangat, disana ternyata sudah ada tiga sahabat blogger lain yang hadir, siapa lagi kalau bukan 4L hehe, IWB, Vandra dan Satar, sayang mang Haji TMC berhalangan hadir..

mvoci

Seperti biasa, acara ramah tamah, tidak ada yang terlalu kaku di MVOCI ini, jajaran pengurus bahkan presiden MV Agusta Indonesia seperti Yahya dan Steven ikut berbaur dalam obrolan penuh canda.. Dan bukan klub eklusif namanya kalau di sela sela obrolan akhirnya ada bisnis yang nyantol, hehe.. Wah KBY stay out of it daaahh kalau beginian..

Ciri khas lainnya dalam acara gathering MVOCI ini adalah kehadiran motor motor mewah nan eksotik dari MV Agusta! Dari yang umum seperti Brutale 675, F3 675, yang spesial seperti MV Agusta F4 Senna hingga yang super rare kaya MV Agusta F4RC – replica motor balap Superbike yang dimiliki oleh om Febby Sagita.. Duh lek IWB beruntung banget bisa geber ini motor.. Karena jangkung dan sepatu juga pakai model kets, mending KBY mundur deh daripada kenapa kenapa, nasib rider kaya Marquez ya gini dah 😀

mvoci

Selain motor, ada juga yang spesial, kehadiran sebuah mobil eksotis Limited Edition yang konon menurut pemiliknya hanya ada dua di dunia! Porsche GT3RS berwarna violet alias ungu.. Beruntungnya KBY bisa masuk ke dalam (ingat cuma dudukin doang wkwkkw) dan mendengarkan suara mesin serta exhaustnya yang aduhai.. Tapi kok mobil semahal ini gada mesinnya ya? Kap mesinnya kopong!

mobil mahal kok gada mesinnya ya?
mobil mahal kok gada mesinnya ya?

Btw, trims buat MVOCI atas undangannya, semoga klub ini tetap solid, tumbuh besar dan sukses serta tetap exist di dunia otomotif roda dua..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

20 COMMENTS

  1. Motor bapak bapak. Liat aja yg punya bapak bapak semua.
    FBY paling anti dah yg namanya motor bapak bapak, pokoknya semua harus racing loooookk.

  2. mungkin mesinnya di belakang mang kobay.. sama kayak lamborghini kebanyakan mesinnya di belakang, jadi yg depan buat bagasi.. hehe..

    • Mesin utamanya emang lagi dicopot. Sementara pake mesin cadangan yg di belakang. Mobil mahal emang gitu. Gak cuma bawa ban cadangan.
      Bawa mesin cadangan juga.

  3. Kata siapa GT3rs cuma 2. ?
    Ane juga punya buatan auldey
    Mesinnya itu dinamo Sama batre alkaline 2 biji .. 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..