banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Daihatsu Sigra akhirnya resmi diluncurkan. Unitnya sendiri sudah dipajang di ajang GIIAS 2016 di bilangan ICE BSD Tangerang..

Daihatsu Sigra R

Pada event undangan dari Royal Enfield Indonesia, KBY yang diwakili oleh mang Rama Otoborn.com juga sempat berkeliling arena GIIAS sebelum kembali ke rumah. Lah iya lads, mumpung sedang di lokasi kesempatan melihat arena lainnya juga dong sekalian cuci mata hehe..

Daihatsu Sigra tipe R Merah

Seakan sudah tahu apa yang diminta, mang Rama berhenti lama di booth milik Daihatsu dimana disana sudah menanti primadona terbaru Daihatsu, apalagi kalau bukan Daihatsu Sigra yang fenomenal! Ya KBY yakin Sigra akan sukses seperti kakak seperguruannya yang lebih dulu menjadi produk yang fenomenal di Indonesia, Daihatsu Xenia..

Daihatsu Sigra tipe R Merah

Daihatsu Sigra di booth tersebut ada beberapa, namun mang Rama konsentrasi pada sosok Sigra tipe R berwarna merah menyala.. Sementara untuk beberapa foto interiornya diambil dari Sigra tipe X MT.

Sebagai pengingat bagi lads yang kesengsem produk terbaru Daihatsu ini bisa melihat harga dari setiap varian Daihatsu Sigra di bawah ini dan juga link artikel seputar Daihatsu Sigra yang sudah KBY bahas bisa lads lihat di bawah daftar harga..

harga daihatsu sigra

Daihatsu Sigra tipe X putih

Untuk kali ini silakan disedot terlebih dahulu beberapa penampakan Daihatsu Sigra yang lebih jelas baik dari eksterior dan interiornya. Untuk impresi berkendara menyusul ya, kalau KBY sudah dapat test unit nya hehehe.. Thanks to mang Rama Otoborn.com.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

14 KOMENTAR

  1. Akhirnya di DPin juga nih boil, peduli amat orang bilang LCGC, turun kelas, dll.. wkwkwkwk.. kalau dah hands on, boleh tuh mang di review impressi drivingnya, ke bogor tapi nya! 😀

  2. itu pake mesin sirion, mang? klo sirion facelift itu gmn mang? kayanya fiturnya mewah deh buat city car harganya jg murah.

  3. interiornya brarti kaya bass betot tulang lunak yah T_T, btw gw reply kok jadi komen baru ya mang ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini