banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Motor asal Austria yang bekerja sama dengan pabrikan Bajaj India belakangan ini sedang naik daun.. Ya, karena memberikan harga yang dapat dikatakan fantastis untuk sebuah merek eropa!

KTM RC390

KTM yang dikenal sebagai motor yang tangguh dalam kancah endurance dan motocross belakangan ini sedang hype dan viral banget namanya di jagat blogsphere.. Tak lain dan tak bukan akibat penurunan harga yang nyeleneh yang sangat sangat jarang terjadi di Indonesia apalagi di merek Jepang..

baca juga: KTM Indonesia revisi harga motornya lebih murah dari motor lokal!

Ya, KTM berjanji akan memberikan harga yang “tepat” untuk konsumen Indonesia terutama ketika pabrik motor KTM sudah selesai di bangun nantinya di Indonesia. Meskipun kasak kusuknya motor yang saat ini berubah banderolnya menjadi Rp. 31 jutaan (KTM Duke 200) hingga Rp. 99 jutaan (KTM RC390) merupakan produk New Old Stock alias produk tahun lawas tapi usahanya patut diapresiasi lads..

baca juga: Ini Dia Motor Sport Jepang Yang Terhantam Harga Baru KTM

KTM Duke

Apalagi jika ternyata hingga motor KTM dengan VIN lawas 2014-2015 tersebut habis dan disambung dengan VIN 2016 tapi harganya tetap sama, wah bakalan dua jempol banget deh buat pabrikan asal Austria ini.. Cocok banget bagi mereka yang ingin naik kelas tanpa memikirkan jumlah silinder. Maklum produk KTM hingga 400 cc disini tidak ada yang dua silinder..

Nah, ini ada beberapa foto yang diambil mang Rama Otoborn ketika mewakili Kobayogas.com hadir di acara launching Royal Enfield Himalayan Kamis lalu. Mmangga dinikmati hidangan singkat ini, selama KBY away artikel yang hadir akan kebanyakan bertema ringan saja hehe.. Yuuu geber..

KTM Duke

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

11 KOMENTAR

  1. byuuuhh mangtapss
    tinggal manfaatin bekas dealer bajaj yg ada di kota besar di sulap jadi dealer ktm semakin mantap

  2. Jangan lupa klo mau beli sekalian 2 unit, 1 unit untuk dipakai 1 unit lagi untuk cadangan sparepart, ingat induknya dulu pernah ada di sini, eh tiba2 kabur pulang kampung.

  3. kemarin nyoba nunggang ini di GIIAS
    sumpah enak..
    riding position racy banget, agak nunduk, ditambah dengan seat height yang mencapai 820mm (CMIIW), aye aja yang di ninja 250fi, cbr250r, ama r25 yang napak penuh kudu jinjit di motor ini..
    bobot nya juga ringan, tarikan jadi lebih mantap
    mantap pokoke

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini