banner

Kobayogas.com – Hola lads, Salam Geber.. Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya belum lagi berusia dua minggu dari peluncuran resminya tapi penampakan di Jalan raya sudah terlihat..

Tapi memang gak aneh sih mengingat KBY pribadi pernah membuat artikel tentang pengiriman kedua Mobil MPV 7 seater tersebut ke dealer dealer seluruh Nusantara ..dari yang dekat seperti Bandung hingga ke Medan..

Foto yang dishare oleh kawan di Kalimantan  dan Surabaya ini ada di Facebook Kobayogas.com .. dua penampakan berbeda dari produk Daihatsu dan Toyota ..yang di Kalimantan share foto Daihatsu Sigra berwarna putih sementara di Surabaya terlihat Toyota Calya berwarna merah..

Daihatsu Sigra putih tersebut merupakan Sigra tipe X, sesuai info dari pm Harry Biak, ciri khasnya adalah tidak adanya list menyambung  horizontal di area lampu rem seperti layaknya Toyota Kijang Innova ..Jadi untuk tipe ini memang belakangnya lebih terlihat sederhana..

Sementara Toyota Calya yang berwarna merah di Surabaya adalah kemungkinan besar merupakan Calya tipe V .. terlihat dari kelengkapan yang lengkap..foto tersebut di share oleh bro Dewa Ju-Fi..

Ternyata gerak cepet Daihatsu dan Toyota memang beralasan..keinginan konsumen mendapatkan produk baru dengan segera bisa langsung direspon dengan baik oleh pabrikan dari group Astra tersebut..

Jakarta belum liat nih KBY..Kapan yaaaa

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…


Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

10 KOMENTAR

  1. “”Sementara Toyota Calya yang berwarna merah di Surabaya adalah kemungkinan besar merupakan Calya tipe V .. terlihat dari kelengkapan yang lengkap..foto tersebut di share oleh bro Dewa Ju-Fi..””

    tipe tertinggi calya bukannya G ya om?

  2. Iseng aja nanya kang..mending kia rio seken 2013 ato calya ? Kan harganya mirip2 tuh..tp jawabnya mah serius ya hehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini