Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Para pencinta MotoGP, Marquez ditenggarai mengalami cidera akibat menghindari crash dengan rekan setim-nya, Dani Pedrosa.. Akibatnya MM93 hanya mampu berada di posisi 5..

andrea iannone the maniac 29

Dengan cidera yang dialami Marc Marquez plus posisi Dani Pedrosa pada kualifikasi yang tidak menggembirakan yakni di posisi 12, tentu ini bukan kabar yang menggembirakan bagi tim Honda Repsol. Meski pada race semuanya bisa terjadi namun prediksi lomba sedikit banyaknya bisa dipengaruhi dengan kondisi kedua pembalap HRC tersebut..

Sementara hasil sebaliknya dialami oleh tim pabrikan asal Italia, Ducati. Kedua pembalapnya baik Iannone maupun Dovizioso berhasil memberi harapan positif pada sesi kualifikasi. Iannone sukses merebut pole position di sirkuit Redbull Ring Austria, kemudian Dovizioso ada di posisi ketiga di belakang Valentino Rossi.

rossi jerez 2016

Rossi menjadi yang tercepat kedua setelah Iannone di Austria. Sementara kompatriotnya di Yamaha, Jorge Lorenzo lumayan berada di posisi keempat, di depan Marquez. Paling tidak poin maksimal bisa didapat oleh Tim Yamaha mengingat seteru abadinya, Honda Racing berada di belakang keduanya.

Dengan prediksi Marquez hanya akan mencari poin aman akibat cidera pada bahunya, maka kemungkinan besar jalannya race akan didominasi oleh keempat pembalap terdepan, Iannone, Rossi, Dovizioso dan Lorenzo. Ingat kalau gak hujan, Lorenzo bisa melesat di depan karena dirinya merupakan pembalap bertipe Good Starter…

hasil kualifikasi motogp austria 2016

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

4 COMMENTS

  1. MM ga finish pointnya masih muncak klasemen ya,
    usai race pun jika masih dalam 3 hingga 5 atau bahkan 7 besar MM masih muncak dan masih akan ketambahan point cukup signifikan nampaknya.
    CMIIW
    mana tilu at single nih

Yuk Tinggalin Jejak Lads..