CBR

Royal Enfield Perkenalkan Apparel Keren, Cocok Buat Yang Stylish!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Royal Enfield motornya memang bergaya klasik dan resik, stylish dengan gaya apa ya tepatnya, casual mungkin.. Nah pada hari ini pabrikan Inggris-India tersebut mempersilakan para media dan blogger untuk melihat lebih jauh akan apparel yang mereka sediakan.. Cekibrot..

dealer Royal Enfield Jakarta

Royal Enfield di gerai eklusif pertamanya yang terletak di Jl Pejaten Barat No 5 Jakarta Selatan, bekerja sama dengan PT. Distributor Motor Indonesia (DMI) sudah menyediakan rangkain gear dan aksesoris lengkap. Sebut saja dari mulai helm, riding gear, tas, head gear, hingga tetek bengek yang nyambung ke gaya hidup seperti sepatu, kaos hingga jaket..

Apparel Royal Enfield

Sesuai tema dari Royal Enfield itu sendiri, apparel yang ada di dealer yang dimensinya cukup besar itu memang bergaya casual, stylish tanpa harus meninggalkan kesan klasik. Jadi klasik itu gak harus jadul, klasik juga bisa bergaya modern.. Gaya modern dengan sentuhan jadul jatohnya ya keren banget!

Menurut Samrat Som, Head – Gear Business Royal Enfield, Dengan semakin banyak orang yang berkendara motor, maka terdapat adanya kebutuhan lebih untuk hal hal pendukung berkendara seperti gear dan aksesoris yang berkualitas. Well lads, melihat langsung aksesoris serta apparel yang disediakan memang membuat mata hijau, bawaannya pengen borong semua.. Hehehe..

Apparel Royal Enfield

So, kalau lads ada waktu, ga usah ragu main main ke dealer Royal Enfield di Pejaten Barat No 5, gak harus beli motornya juga gak apa apa, siapa tau memang naksir berat pada apparel dan aksesoris dari Royal Enfield yang memang keren keren!

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

5 Comments

Yuk Tinggalin Jejak Lads..