CBR

Review Produk: Cover Motor Merek CoverSuper.. Buat Yang Sayang Motor

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Punya motor kesayangan tapi gak masuk garasi, gak kepanasan sih tapi kena debu, tampias air hujan dan kotoran jalan.. Solusinya? Pakai cover motor merek coversuper dong!

coversuper - cover untuk big skutik

Waduh pembukaannya udah hard selling gitu kang wwkkww.. Lagi semangat aja sih haha.. Yeap, ini artikel sudah lama ngendon di draft, berhubung keingetan langsung aja KBY tuntaskan semuanya (sebenernya karena dicolek juragan coversuper nya sih :P).. Yuk lanjut..

Seperti yang KBY bilang, tidak semua pemilik motor beruntung memiliki garasi yang memadai, bisa jadi karena harus mengalah dengan roda empat, atau kalau belum punya roda empat ya memang areanya tidak memungkinkan bikin garasi. Alhasil motor kesayangan disimpan begitu saja di teras atau di ruang tamu, bahkan di kamar tidur! Nah kalau yang terakhir mah lebay lads hehehe..

nah ini di Honda PCX
nah ini di Honda PCX

Intinya, gimana caranya biar motor kesayangan tetap kinclong, gak kena debu, gak kena cipratan air hujan dan aman dari jejak kucing atau ayam tetangga yang nakal? Ya itu tadi, pakai cover motor dari coversuper.. Tahan debu, tahan air, gak mudah sobek, mudah dilipat dan eye catching.. Gaol abiez laagghh..

KBY diberikan coversuper ukuran XL, menurut penjualnya lek Wahyu Pati ukuran tersebut cocok untuk Honda PCX dan Yamaha NMax.. Sooo KBY teslah.. Pertama di Honda PCX, pemakaiannya gak pake ribet, si Sniego langsung tertutup dengan rapi hingga bawah, menyisakan penampakan rodanya sedikit sahaje..

coversuper terpasang di NMax
coversuper terpasang di NMax

Yang kedua, coversuper warna merah tersebut KBY tes pada Yamaha NMax, nyaris seperti pada Honda PCX, hanya karena si NMax Frozen sudah pakai windshield agak tinggi dan dudukan plat nomor di depan, si cover tidak dapat menutup sempurna sampai ke bawah.. Kekurangannya adalah, males ngelipet kecil lagi hahaha..

So, tertarik punya satu atau dua buah untuk kendaraan roda dua dan empat milik lads? Silakan langsung saja kontak sang penjual, Wahyu Pati di 087733866222 harga coversuper mulai dari Rp. 125ribu tergantung ukuran..

pilihan warna dan ukuran coversuper
pilihan warna dan ukuran coversuper, tersedia produk lainnya juga

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Wah udah di dp 8jt tapi artikel gak keluar keluar….wakkakakakakaka
    Kena colek deh….ssssssssttt just kidding

  2. # Ide bagus buat anak2 kost..
    mengurangi persentase maling naksir ama motor di parkiran kost..
    tempelin juga klintingan di empat sudut.. jadi berbunyi ketika di buka..
    minimal bikin kaget kalo pas ada maling kepepet..
    tapi otomatis juga berarti yang punya motor agak paranoid..
    kebayang ga kalo kena angin.. klinting-klinting.. langsung keluar check motor 😀 😀 😀

  3. ane malah udah pake 3 tahun dan masih sangat bagus sampe hari ini.
    padahal jd tempat main 4 ekor kucing ane.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..