banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. menjaring konsumen lebih luas salah satu caranya memberikan warna baru, jadi yang punya warna favorit bisa tertarik.. Simak warna baru dari Honda Sonic 150R lads..

Sonic 150 matte black

Akhirnya AHM memberikan juga warna baru matte yang agresif dan maskulin melalui pilihan warna bernama Aggresso MatteBlack. Kalau lads pernah baca artikel: Modifikasi Warna Honda Sonic Black Matte, pasti akan terasa mirip hehe.. Selain itu AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru pada Sonic 150. Grafis baru ini disematkan di 2 varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia.  Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya.” (Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya)

Sonic black matte kobayogas
tuh mirip warnanya cuma beda grafis aja

Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru yang mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Sementara top speed hasil tes internal mampu dipacu hingga 124,1 km/jam. Sementara konsumsi BBM dengan metode ECE R40 Metode EURO 3 mampu mencapai 40,9 km/l (metode EURO 2: 45,4 km/l).

Sonic Merah grafis baru sonic 150 merah baru

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 21.750.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000,-. Honda juga melengkapi  4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga  OTR Rp 21.950.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 5.500 unit per bulan.

Selamat datang Honda Sonic Matte Black..!

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini