Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Baru juga dibahas kemarin tentang bocoran desain All New Honda Beat terbaru, eh ada spy shot unit unitnya sudah mulai didistribusikan ke dealer dealer!

new honda-beat-baru-2

Foto dari wak haji TMC Blog ini terlihat sangat jelas kalau unit motor yang sedang terlihat di kirim tersebut memang All New Honda Beat terbaru adanya.. Pasalnya semua bodi ditutupi agar tak terlihat jelas.

Kedua, agar tak salah terka, ternyata ada nama/ emblem Honda di bagian spakbor belakang, wis klop sudah lads, gada lagi skutik Honda yang punya lampu belakang seperti ini.. Bentuknya mirip dengan Honda Vario Techno, tambah yakin lagi kalau itu adalah New Honda Beat terbaru karena bocorannya ya begitulah bentuk lampu remnya!

lampu belakang new honda beat terbaru

baca juga: bocoran new honda beat terbaru, 2 model satunya mirip Honda Remix 

Indikasi positif lain, jika unit motor baru sudah mulai dikirimkan ke dealer dealer artinya sang skutik terbaru – all new honda beat – tidak akan lama lagi diperkenalkan kepada publik.. Bocorannya sih konon tanggal 13 Agustus 2016 ini..

Honda Remix samping

Tentu yang akan diperkenalkan lebih dahulu kepada publik adalah New Honda Beat berkode K81A sesuai bisikan yang masuk ke newsroom kobayogas.com.. Loh yang katanya mirip dengan Honda Remix alias Honda Beat Remix kapan kang? Beat K81SS rencananya menyusul, masih agak lama, perkiraan sekitar satu atau dua bulan setelah yang model standar…

Bocoran harga kang? Kalem itu belum ada bisikan nih.. Pantau saja terus kobayogas.com yah lads… Nuhunnn

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

9 COMMENTS

  1. Yoi… hukum dagang, laris ya hrg makin naik, tp kl gak laku ya tebar diskon, wkwkwkkkkkk…..

  2. hmm.. ganti baju, lgsg harga naik!
    pdhl bahan bakunya sama..
    desainernya paling juga sama orang2nya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..