ternyata sama ama ini ya?
banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. So, kembali kabar Suzuki GSX-R250 naik ke permukaan! Asik sepertinya kelas 250 cc fairing 2 silinder akan semakin ramai dengan terjunnya pabrikan logo S ini..

desain Suzuki GSX-R250 belakang

Bicara ekpektasi alias harapan atau keinginan, tentu setiap orang bisa berbeza beza.. Ada yang inginnya lengkap ada juga yang cukup asal ada produknya sudah sangat lega.. Nah mari kita bahas lebih lanjut dari desain patent yang disinyalir kuat sebagai desain dari Suzuki GSX-R250

Suzuki GSX-R250 Kobayogas 1
Suzuki GSX-R250 perkiraan Young Machine

Melihat dari gambar yang ada, bagian headlamp dari Suzuki GSX-R250 ini memiliki model single headlamp, apakah artinya akan satu bohlam? Belum tentu, bisa jadi sistemnya bertumpuk macam CB150R/Sonic. Belum terlihat juga sudah LED atau belum. Tapi dari sisi identitas, desain ini sudah ciri khas Gixxer banget deh..

artikel terkait Suzuki GSX-R250

Beralih ke tengah dari mulai setang hingga buritan.. Setang tinggi berarti mirip dengan kompetitor di kelasnya seperti Yamaha R25 and Kawasaki Ninja 250FI (kecuali CBR250RR), hence dari sisi kenyamanan jelas nyaman karena gak terlalu merunduk..

Fairingnya luwes mengalir pas hingga ke tengah, sasis diperkirakan mirip dengan yang lain yaitu pipa double craddle, belum twin spar/delta box. Bicara kopong, masih terlihat juga meski tertolong oleh desain fairing bagian atasnya. However bentuk tangki tidak terlalu tinggi, lebih mirip Ninja 250 FI, kemungkinan besi bukan kondom..

While, buritan naik ke atas dengan cukup, tidak terlalu nungging, secara desain keseluruhan terlihat Suzuki GSX-R250 ini sudah pas. Dilihat dari belakang pun tubuhnya cukup padat dan proporsional. However, kalau desain knalpot dikembalikan ke selera.. Toh punyanya CBR250RR juga gak bisa dibilang cakep anyway..

KAKI KAKI KONVENSIONAL

Tapi kalau melihat ke area suspensi depan dan swing arm belakang, tak seperti renderan Young Machine, ternyata masih mengandalkan sistem konvensional.. Artinya Suzuki GSX-R250 ini tepatnya akan head to head dengan Ninja 250FI dibandingkan dengan R25 atau CBR250RR yang sudah pakai arm model banana/ gull.

Sementara sektor mesin belum diketahui also, tapi biasanya Suzuki punya sejarah bagus di sektor ini, dan seharusnya dari sisi performa Suzuki GSX-R250 tidak akan mengecewakan.

Finally, kembali ke ekpektasi, dengan penjabaran di atas, sudah sesuaikah dengan bayangan atau keinginan para pencinta motor sport 250 cc terutama Suzuki lover? Paling tidak Suzuki sudah mempersiapkan untuk turun di kelas 250 cc 2 silinder…

Yet kalau ini ternyata desain milik GSX-R150, yaudah oke banget lads..!

Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 KOMENTAR

  1. Awas musuh ente sales sizuki & FBY terkozel kozel…
    Monalisa Novi Lita
    Dhoni Pakne Zidane
    Benny Nugroho
    Dll…
    Dll…

  2. Kalo ini gsx150, udah kerenzz modelnya.
    Kalo gsx250 mending tiru renderan young machine…. Delta box, apsaid don, banana almu,

  3. Klo buat 150 boleh juga nih
    Tp klo 250 kayanya butuh penyesuaian di kaki2 deh dan jgn pake mesinnya inazuma klo bs

  4. Feeling saya ngelihat render 3d ini kok sepertinya yang 150 ya. Desain crankcase, area mesin, sampai ke desain velg & shockbreaker depan lebih kelihatan motor 150. Soal sprocket yang besar tergantung rasio transmisi & primary secondary di dalam mesin. Jadi belum tentu juga ini 250. Apapun itu selamat datang kembali buat Suzuki di pasar motor sport lokal.

    • Ya, di akhir artikel Saya sendiri jadi ragu kalau untuk 250cc kok kayaknya agak terlalu sederhana.. 150 cocok banget..

  5. Harapan saya, mau itu nanti jadinya 150 atau 250 cc, kalau dg desain spt gambar tsb, maka harusnya akan jadi alternatif “Low Cost” sport fairing.
    Siap2 aja deh, produk yg saat ini dijual dg harga terendah (dimasing2 kelas tsb), tahu sendiri kan kualitas dan performa suzuki

  6. Sependapat, mending ini yg 150cc, sedangkan yg 250cc lbh baik yg kyk renderan YM.

    Berbeza-beza…? Alamak… bro Kobay kok berasa malay banget dah, hehehe…

    Knalpot CBR250RR jg gak bisa dibilang cakep…? Wakwawww…. taste kita kyknya sama nih bro, dan satu hal… kamsia utk kejujurannya dalam memberikan penilaian, i suka itu, ini baru netral namanya, walau ngaku FBH kan? wkwkwkwkwkwkkkkkkk…… just kiddin’ bro.

  7. mesin pake FU, taroh harga di bawah kompetitor.. saya jamin laku (meski entah brapa 😛 )..fans sujuki masih banyak kok..

  8. Udah bagus itu,, proposional dan pas,, gak lebay,, tinggal harga saja harus menarik,, udah saya kira laris ni motor, suzuki gtu lho, quality n performance

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini