banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Gak mau kalah dari Daihatsu yang gencar memberitakan Daihatsu Sigra, Toyota pun kini geber info Toyota Calya..

toyota calya merah

Namanya juga kembaran, Toyota Calya yang berada di bawah naungan Toyota kini juga mulai aktif menyebar informasi seputar produk terbaru di kelas LCGC MPV 7 tempat duduk tersebut.. Punya apa Calya?

Seperti yang diinfokan oleh Indra Fathan yang dapat sumber dari gosipoto Toyota telah menampilkan cover brosur resmi Toyota Calya dengan tagline: ” A Wonderful Surprise”, dan mobil Calya dengan warna merah sebagai “hero color”, bukan warna orange, padahal warna orange menjadi warna “spesial” di Calya, seperti warna biru pada Daihatsu Sigra.

brosure toyota calya 1

Untuk fitur safety juga sudah confirm, seperti ABS (kecuali tipe E STD MT yang khusus fleet), ISOFIX, Dual SRS Airbags, seatbelt 3 titik, alarm, dan immobilizer (kunci seperti Avanza-Xenia facelift), dan sensor parkir. Untuk tagline, kalimat “A Wonderful Surprise” ternyata cocok dengan pendaftaran iklan TV Toyota Calya yang telah didaftarkan di LSF.

warna toyota calya

Nah dari akun Instagram sales Toyota @dena_93 juga mengupload foto Calya tipe E berwarna merah, dari gambar itu terlihat gril yang sewarna bodi alias tanpa krom, tanpa foglamp, tanpa hiasan krom, tapi tetap memakai pelek alloy 14 inci. Ah chrome chroman aja naek sejuta, payah dah wkwkw..

So lads, bagi yang sedang menimbang nimbang mobil baru yang harganya terjangkau, selain Sigra, mangga disimak brosur resmi Toyota Calya dengan hero color warna merah! Semoga bermanfaat..

Estimasi harga Toyota Calya (OTR Jakarta, dalam Rupiah) sesuai bocoran adalah sbb:

  • G 1.2 AT : 149.500.000
  • G 1.2 MT: 137.500.000
  • E 1.2 AT : 145.000.000
  • E 1.2 MT: 132.000.000
  • E 1.2 MT STD : 129.200.000

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

14 KOMENTAR

  1. Sekedar saran nih mang
    Iklanya tolong di pindah… atau di atur ulang.
    Jangan di tengah2 artikel gt… bikin salah fokus… antara iklan / materi…

    Coba lihat iklan model kaskus….
    Lebih enak di lihat meskipun segede gaban
    Thank you

  2. hebat bener duet toyota daihatsu ini. bikin mobil ‘murah’ yang fiturnya gak murahan. pabrikan lain bisa puyeng 7 keliling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini