Setahun Lebih Kabar Yamaha XMax 250, Akan Show Off Di GIIAS 2016?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sempat mendem kabar dari Yamaha XMax 250, kini sang skutik bongsor 250 cc tersebut kembali ke permukaan…

spyshot-yamaha-xmax-1

HCGK

Terima kasih kepada spy shot Yamaha XMax 250 yang diberitakan melalui situs luar negeri MCN, berkat mereka, kabar maxi scoot yang sejak tahun 2015 lalu dinanti nanti perkembangannya tersebut kembali naik ke permukaan blogsphere Indonesia..

KBY sendiri sudah beberapa kali membuat artikel seputar Yamaha XMax 250 lokal yang memang sempat kencang sekali infonya bakal diproduksi di Indonesia tahun 2015 lalu, dari info mengenal XMax dan fiturnya hingga pertanyaan kepada pihak YIMM saat peluncuran Yamaha Byson FI tahun lal. Bahkan tarik ulur soal nama dan desain antara YIMM dengan Yamaha Eropa sempat juga di bahas..

yamaha xmax 250

Penampakan saat Yamaha XMax 250 lokal sedang di test di jalan raya juga sempat mencuat dan ramai di blantika otomotif roda dua Indonesia. Maklum kapasitas mesin paling tinggi skutik Jepang yang resmi dijual di nusantara hanyalah Suzuki Burgman 200, XMax 250 tentu menjadi big skutik yang dinantikan.. Apalagi kalau benar diproduksi lokal

artikel terkait seputar Yamaha XMax 250 Lokal

Foto spyshot MCN menegaskan kalau Yamaha XMax 250 dan 400 yang sedang di tes di kota Milan Italy tersebut ada perubahan, kalau tidak ngapain di kamuflase segala, yang terlihat dari foto sih sektor headlampnya, kemungkinan besar sudah berganti menggunakan projector/ LED setelah sebelumnya hanya pakai Bulb tipe H1/H4..

Jika penampakan LED projector yang sempat KBY bahas bulan Mei 2016 lalu tersebut benar milik Yamaha XMax 250 maka joss bener pencahayaannya akan paling advance..!

drivernya yang di depan
drivernya yang di depan

Sisanya tidak terlihat perubahan signifikan, hanya perbedaan antara XMax 250 dan XMax 400, yakni jumlah rem cakram depan.. Mungkin perubahan ini juga yang membuat Yamaha Xmax 250 lokal sempat tertunda, sekarang mengingat kabarnya sudah lebih dari setahun, kapan dong si bongsor ini meluncur?

Jika info dari artikel tentang Yamaha XMax 250 sebelumnya tidak berubah, maka kita akan bisa melihat Maxi Scooter tersebut di ajang GIIAS 2016.. Konon harganya juga tidak akan lebih dari Rp. 48 juta.. Hmmm gimana tuh lads?

spyshot-yamaha xmax 250

spyshot-yamaha xmax 250

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

11 Comments

  1. Mau liat respon orang itu kalo ini launching.
    Cbr 250 rr blom dilihat secara langsung aja dah banyak koar……..

    • Justru harus ditunggu komen kekurangannya.. Cbr aja dicari cari masa xmax kagak wkwkwkkw.. Kalau netral yeeee

  2. Pertanyaannya adalah Apakah kalian siap membayar pajak berganda ? begitu beli harus dilaporin lho sebelum 31 maret 2017, klo gk kena pph + tambah sanksi 200% + pidana penjara..
    (tax amnesty) Jengjeng

Yuk Tinggalin Jejak Lads..