CBR

Menuju 60 Tahun, PT Astra Internasional Adakan Lomba Foto Astra & Anugerah Pewarta Astra

Mengangkat tema Inspirasi 60 Tahun Astra, PT. Astra International Tbk kembali mengadakan Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2016 pada hari ini, Senin 1 Agustus 2016.

60 tahun astra 2

Hal tersebut disampaikan pada acara Media Gathering di gedung Smesco Jakarta sebagai pembuka rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-60 Astra yang akan jatuh pada 20 Februari 2017 nanti.

Kegiatan LFA untuk mengapresiasi para jurnalis dan masyarakat umum juga sebagai ajang untuk mengapresiasi kecintaan masyarakat Indonesia dalam bidang fotografi, sudah menginjak tahun ke delapan pada tahun ini. Sedangkan untuk APA menginjak tahun kedua yang merupakan apresiasi atas karya tulis tentang kontribusi Astra untuk Bangsa.

60 tahun astra

Pendaftaran lomba tersebut dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2016 hari ini hingga 30 November 2016.

Pada prinsipnya sejak berdiri pertama kali tahun 1957, Astra senantiasa mendedikasikan karyanya untuk kemajuan bangsa Indonesia, sejalan dengan filosofi perusahaan.

“Selama hampir 60 tahun, kegiatan bisnis Astra tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. Pada prinsipnya, dimana pun Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya. Perusahaan tidak hanya harus menguntungkan, tetapi juga harus berkelanjutan sejalan dengan filosofi kami, Catur Dharma.” ujar Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security Astra International Pongki Pamungkas dalam sambutannya.

Hal hal yang menjadi fokus dalam Catur Dharma, yakni Produk & Layanan Astra, SDM Astra Yang Unggul, Kontribusi sosial Astra, dan melalui Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia, juga melaksanakan SATU Indonesia Awards sebagai ajang mencari dan memberikan penghargaan bagi pemuda pemudi Indonesia berbakat, yang memiliki semangat sejalan dengan dengan Astra untuk senantiasa berkarya dan memberi manfaat untuk masyarakat luas.

60 tahun astra 1

Kontribusi Sosial Astra tadi didukung oleh sembilan Yayasan Astra, yakni: Yayasan Toyota & Astra (YTA), Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Yayasan Astra Bina Ilmu (YABI), Yayasan Astra Honda Motor (YAHM), Yayasan Amaliah Astra (YAA), Yayasan Kerja Bakti United Tractors (YKB UT), Yayasan Pendidikan Astra Michael D.Ruslim (YPA-MDR), Yayasan Astra Agro Lestari (YAAL) dan Yayasan Insan Mulia Pamapersada Nusantara (YIMP).

Namanya lomba, ada hadiahnya dong… Total hadiah yang dapat dimenangkan oleh peserta LFA dan APA :

Juara I : 4 Honda CB150R Streetfire Special Edition
Juara II : 4 Honda BeAT
Juara III : 4 Dji Osmo X3
Juara Harapan I : 4 GoPro Hero4 Silver
Juara Harapan II : 4 Nikon Coolpix AW130
Juara Favorit untuk 40 orang : @ 1 Canon PowerShot SX-410 IS

Tertarik ikut? Untuk ketentuan lebih detail, serta informasi pendaftaran dapat mengunjungi www.satu-indonesia.com Good luck lads…

60 tahun astra 4

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3366 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

8 Comments

  1. ini brrti Kita nyri berita sendiri tentng Astra ya Pak??? orisinil dari Kita sendiri gak boleh nyomot dari berita lain??

    udah berhasil ndaftar kie Pak, bingung nulise :'(

  2. Artikel sama foto kudu orisinil seputar kegiatan yayasan astra. Syarat ketentuan ad deh di web

Yuk Tinggalin Jejak Lads..