banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Untuk menjaring konsumen yang lebih luas terutama pasar fleet (perusahaan), Daihatsu memberikan rentang varian yang sangat luas.. Tipe termurah kedua ada pada Daihatsu Sigra Tipe M Manual transmission.. Ayo kita cari tahu lebih lanjut varian Daihatsu Sigra termurah kedua ini..

Daihatsu Sigra Tipe M Manual 1

Tipe termurah dari banyaknya varian memang lebih ditujukan kepada fungsionalitas saja, yang pertama konsumen yang pokokny pengen punya mobil dengan harga terjangkau, soal aksesoris dan kelengkapan lain bisa nyusul dengan membeli ketengan ke depannya. Begitu juga dengan Daihatsu Sigra tipe M manual yang sedikit lebih lengkap dari tipe D.

Konsumen kedua incaran Daihatsu tipe M Manual terbaru adalah fleet alias perusahaan yang butuh mobil dinas, baik untuk pembelian bagi para karyawan untuk digunakan pribadi maupun sebagai mobil pool untuk keperluan dinas antar karyawan atau tamu perusahaan. Biasanya perusahaan membeli dalam jumlah banyak dan tak terlalu peduli aksesoris/fitur..

Daihatsu Sigra Tipe M Manual

Daihatsu Sigra tipe M manual seperti yang diinfokan Indra Fathan yang diambil dari Kaskus, memiliki ciri-ciri: pelek kaleng dengan penutup plastik dop, tanpa hiasan krom di eksteriornya, tanpa talang air (side visor), tanpa lampu reflektor horizontal di pintu belakang, tanpa sentuhan finishing silver di bagian arm rest (pintu), tuas transmisi, pengaturan AC, dan setir, ada air circulator, ada cargo net, HU single DIN, dan tanpa lampu sein di spion.

Selain Daihatsu Sigra Tipe M manual, Daihatsu juga menyediakan 9 varian lainnya dengan harga variatif sesuai dengan strata atau kelas plus tambahan variasi sana sini, bisa dilihat tipe dan harganya di bawahh ini..

harga daihatsu sigra

untuk perbedaan fitur antar varian Sigra silakan klik Fitur Daihatsu Sigra..

Well mangga dipelototin foto dari Daihatsu Sigra tipe M bertransmisi manual ini lads.. Semoga bermanfaat..

dasboard daihatsu sigra tipe m

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

  1. dear kanjeng pembaca sekalian saza…juragan pikir daripada beli kaleng bertransmisi angkot seharga ratusan juta saza…lebih baik beli r25 saza…sisanya untuk beli blok mesin 320cc ilegal dan radiator moge saza…nagh kalo soal ambrol kedepannya ya maza bodoh saza..yang penting kan gaya dan bisa parkir di lobby mall yaagh toogh??? apalagi mobil ini produksi astra yang mana sekutu rival pabrikan sesembahan juragan saza…

    yagh apakah penggiringan opini juragan berhasil??? ya kita lihat saza…time will tell lagh…ciao

  2. Mang kobay, kenapa ya kok datsun go+ panca yg harganya lebih murah dari ini gak bisa booming jadi armada fleet? Soalnya belum banyak liat jadi kendaraan dinas perusahaan2

  3. cakep juga tanpa tambahan hiasan lampu belakang.

    klo go+ panca, ga sukses jd armada fleet mungkin 3rd row dan biaya operasionalnya mahal serta 3S nya kalah jumlah dgn merk lainnya.

  4. kemarin liat masih anget2nya.. baru keluar dari pabrik ADM yg di karawang.. dimensinya klo liat secra langsung lumayan panjang mirip2 sma nisan livina..

  5. mmmmm masih illfeel sama posisi tuas persenelingnya 😀 . anyway ane demen ama eksterior ini mobil. tapi tetep belom mau beli, bakal kena pajak progresif soalnya ngoahahahaha

  6. susah lah kalau jadi angkot, ntar sopir mau narik tuas rem parkir keliru narik kelamin penumpang depan yang di tengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini