Honda

Pengen Lihat All New Honda CBR250RR Dari Dekat? Ada Di GIIAS 2016

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Tidak semua pencinta roda dua dapat melihat All New Honda CBR250RR saat ini.. Tapi jangan kawatir AHM berencana menampilkannya di ajang GIIAS

all new honda cbr250rr hitam doff merah

HCGK

Oia buat yang sudah nyiapin senjata BC juga gak haram kok buat datang, siapa tau dengan melihat langsung sampeyan bisa dapat banyak kekurangannya buat jadi bahan BC huahaha.. Simak informasi lengkapnya dari Honda nih lads..

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat sepeda motor terbaru All New Honda CBR250RR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. AHM juga akan menghadirkan jajaran big bike Honda serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RCV213V-S.

all new honda cbr250rr abu hijau

Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia. All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan.

Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat.

RCV213vs 1

Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kehadiran sepeda motor terbaru yang diproduksi perdana di Indonesia di GIIAS 2016 ini merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan dan mewujudkan mimpi masyarakat terhadap sepeda motor premium yang mempunyai teknologi dan desain terbaik di kelasnya.

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung Honda All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Selain jajaran moge nya, Honda juga mengahdirkan Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016.

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tutup Indraputra.

Jakarta, 29 Juli 2016
PT Astra Honda Motor
Corporate Communication

CBR250RR modif kobayogas

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, New Product and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Pengen Lihat All New Honda CBR250RR Dari Dekat? Ada Di GIIAS 2016

  1. ardiantoyugo says:

    adoh bangets…

    Kenalan sama Fly By Wire Baby Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1Rg

  2. Indomoto says:

    Gak tahu jalannya 🙁

  3. ayam says:

    Liat gak yah…..takut imron ngak kuat euy…bisa bobol ini

  4. ulat says:

    permisi, saya ingin memasang iklan di website anda http://kobayogas.com/

    apa anda menerima iklan tentang betting bola?

    jika iya silahkan hubungi kita di ulatbulu1355@gmail.com

    terima kasih

  5. bdt says:

    kalu diBC gampang ngelesnya, sunatan power , kualitas itu semua u kebaikan konsumen, biar awet, kaya r 25 yg disunat, tapi sayang karena potongnya kurang panjang, gear oli protol juga, jadi mungkin nanti disunat yg kedua tuh R25

  6. Budhi says:

    Mang kobay.. yg lucu.. ane numpang tanya y.. hehe. Hari sabtu kemaren ane udah indent cbr 250 rr warna grey.. tapi warna grey nya itu doff atau matte y ?. Jadi bingung hehe. Mksh mang.

    • Kobayogas says:

      Doff itu ya matte. Hehe.. Metalik apa doff kali ya? Metalik sih sejauh ay tau..
      Wah kok banyak yang Grey nih..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..