Honda

Kecelakaan Bisa Terjadi Bahkan Di Dalam Komplek Sekalipun, Hati-hati..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Kecelakaan bisa terjadi bahkan di tempat yang kita anggap aman sekalipun.. Seperti pada video mobil yang melindas anak kecil ini..

anak kecil main sepeda

HCGK

Linu dan sedih banget lihat video yang satu ini.. Bukan apa apa, kok jadi merasa ikutan terharu.. Apalagi KBY punya anak yang kurang lebih usia dan perawakannya mirip mirip dengan gadis kecil yang ada di video tersebut.. Langsung ingat si kecil!

Pada video anak kecil masih hidup setelah terlindas suzuki splash tersebut mengisahkan di suatu komplek, cenderung sepi, ada anak kecil bermain sepeda menuju ke arah utara dari sisi dia, ketika di saat yang nyaris bersamaan dari sebelah timur, melaju sebuah Suzuki Splash dengan kecepatan sedang sekitar 20-30 km/jam

anak kecil main sepeda 1

Tabrakan tak dapat dihindarkan! Sang mobil tak hanya menabrak bocah kecil tersebut namun juga sekaligus melindas tubuh mungilnya! Innalillahi… Mukjizat sang bocah bisa keluar dari mobil dan terlihat tak kurang suatu apapun meski menurut bonsai biker livernya sobek.. tapi masih diberikan nyawa oleh Allah SWT..

Pada video tersebut juga terlihat sang pengemudi mobil tidak melakukan panic braking/ hard braking, justru mengerem setelah menabrak dan melindas bocah tersebut.. Analisis KBY, kemungkinan besar sang driver lagi gak konsen, pandangan lagi gak ke depan, bisa lagi nyari alamat lihat kiri kanan, atau lagi lihat hp atau yang terparah nyari POKEMON!

Mengapa si kecil masih hidup? Diluar kekuasaan Tuhan, dirinya juga terbantu oleh bobot mobil yang ringan, menurut KBY sih gitu.. Semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya dan selalu diberikan keselamatan, amiinn

nonton via hp

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Kecelakaan Bisa Terjadi Bahkan Di Dalam Komplek Sekalipun, Hati-hati..

  1. ardiantoyugo says:

    sampek kelindes ban… 😯

  2. Seta says:

    Innalilahi…!!? gak tega liatnya..tapi alhamdulillah selamat…

  3. kenceng loh tu mobil….alhamdulillahnya masih selamat dan masih bisa bediri anaknya.

  4. Iwata says:

    ya itu… kalo emak emak bawa mobil…. lupa mungkin punya pedal rem…..

  5. ngilu..
    lagi rural nih videonya

  6. kodokijo says:

    Ceroboh amat, itu kan jalanannya agak nikung, hrsnya jgn kenceng2. Untung dah anak itu msh selamat….

  7. mydroid.id says:

    Orang tua perlu pengawasan ekstra

    Xiaomi Redmi Pro udah rilis sob
    http://www.mydroid.id/2016/07/xiaomi-redmi-pro-rilisi-di-beijing.html

  8. jbat says:

    Innalillahi..! semoga baik-baik aja tuh anak.

  9. hr15de says:

    Tetangga saya nih, cak. Malang.
    Infonya si ibu lagi nyetir sambil main hp. Dan si anak itu akhirnya harus masuk ICU karena livernya bermasalah akibat kecelakaan itu. Tapi sekarang udah baikan kok.

  10. Balabala says:

    Kayanya belum tentu gara2 driver ga fokus, mungkin pertama lagi noleh ke kiri liatin gang sebelah kirinya, posisi anak masih kehalang tanaman, terus maju posisi anak kehalang pilar, saya sering ngalamin ini waktu pake baleno, pilarnya ngeganggu, ga tau kalo splash gimana dan terakhir ketinggian anak yg belum cukup tinggi makin bikin susah dilihat, Mending jalan super pelan aja kalo masuk komplek perumahan gitu deh. Dan itu tanaman di tikungan dipendekin aja sebaiknya.

  11. klo di komplek mendingan pelan2 sob, kcuali tengah malem paling kodok yg lewat. klo siang2 bgt mending pelan2. sante aja terutama pas tikungan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..