Honda

Sambut New CBR250RR 2 Silinder Lads, Resmi Luncur! 

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya bahwa Honda AHM akan melakukan perkenalan awal terhadap sport 250 cc terbarunya yaitu All New CBR250RR sudah terbukti.. Sambut CBR baru yang keren ini!

Wajahnya mirip guyver ya

HCGK

Ya lads, resmi sudah All New CBR250RR 2 silinder dikenalkan pada khalayak, it’s a CBR250RR world premiere debut in Indonesia! Bagaimana sosoknya saat selubungnya dibukan di depan khalayak yang hadir? Sambut sport 250 cc 2 silinder terbaru dari Honda!

Tadinya ini bakal merupakan artikel singkat tentang first impression atau impresi awal ketika Kobayogas.com melihat dan memegang langsung All New CBR250RR 2 silinder terbaru dari Honda ini..

Merahnya cihuy lads..

Sayangnya kami para blogger belum diperkenankan masuk lebih dulu sebelum pukul 18.00 nanti, so sementara foto foto yang ada KBY ambil dari media lain dulu yah.. Sambil nunggu KBY punya foto asli buat lads semua.. Btw bentuk knalpotnya gmn menurut lads? 

Oia harga All New CBR250RR 2 silinder ini disebutkan mulai dari Rp 63-68 juta non ABS dan tipe ABS nya mulai dari Rp.  69 juta hingga 74 juta.. 

Tunggu artikel lengkapnya versi kobayogas.com ya lads!

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, New Product and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

49 Responses to Sambut New CBR250RR 2 Silinder Lads, Resmi Luncur! 

  1. ayam says:

    Siapkan tabunganmu…..

  2. ardiantoyugo says:

    merah e kok elek… apek ireng/abu abu…

    Gallery Honda CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1SV

  3. Budhi says:

    Alhamdulillah.. setelah sekian lama akhirnya.. launcing juga… pasti mang kobay mau indent duluanz.. wkwkkw

  4. saleskec@p says:

    Sayang designernya lupa untuk mendesign velgnya..!

  5. mekilo says:

    Keren yak, beli aahhhh

  6. Teguh Waluyo says:

    knalpotnya hadehh… #tepokjidat

  7. kepo says:

    Lampu sein depan dimanaaaaaaaa?

  8. ringgo says:

    knlpot bgus underbelly

  9. apriga says:

    total control artinya kecepatanya gak beda ma pesaing

  10. dreee says:

    keren bentuknya om, lebih jelasnya

    http://www.welovehonda.com/cbrseries/

  11. Ricky RR says:

    Dari pinggir benar2 mirip sang adik 😁

  12. subaru says:

    ga suka knalpotnya….rada alay….seinnya kalo di spion bagus tuh buat mencegah rider 250cc lipet spion demi top speed nambah 124550 km/jam 😆

    • kodokijo says:

      Iya tuh bro, agak2 gimana gitu ya? Kelebaran kesannya, agak dipaksain, lbh bgs model underbelly. Namanya jg bikinan manusia, gak bakal ada yg perfecto di semua sisi.

  13. asdf says:

    Itu velgnya niru desain velg Marchesini yang dipake motor-motor motogp, liat aja RC-213V 2016, Ducati GP16, Suzuki GSX-RR, bentuk velgnya sama persis kaya desain velgnya CBR 250RR. YZR-M1 versi 2015 bentuk velgnya juga sama…
    Jadi sales itu yang pinter dikit yaaaaaa….

  14. Judd says:

    Walah… Knalpotnya kacaw bray…
    Gak serasi bgt ama desain total…

  15. boo says:

    mantap banaaaa gokil….ini r25 kudu bgt peslip ini sih…ninja juga kudu bgt facelift ini

  16. kodokijo says:

    Iya nih, disain knalpotnya bener2 merusak overall disain yg udah bagus, sayang sekali… malah jadi kelihatan agak aneh dan kaga nyambung. Ini sih dilihat dr kacamata saya ya (emang pake kacamata jg sih), gak tau deh kl yg lain ngelihatnya gimana, hehehe…

  17. motorideweb says:

    versi ngga pegelnyaada ngga ya?

  18. mukanya sepintas mirip kayak topengnya kamen rider raia

  19. unyu2 says:

    Itu setangnya under yoke apa bukan ya??

  20. HondaBoy says:

    Yap setuju om, knalpotnya bikin aneh.. Mending dibikin kaya yg 500r nya aja padahal ya..

  21. COCODOT says:

    Nempo eta motor teh jadi ceunat canut sirah ey

  22. gundamfreak says:

    Mang, potoin handle bar ya.
    Penasaran tombol buat Riding Mode…
    Kalo ada livery RWB bakal joss, IMO.

  23. cc says:

    kalo kenalpot mah tinggal pesen custom beres, gitu aja kok repot.

  24. Icikiwiirr says:

    Sebagai pengguna Yamaha saya kasih applause + 2 jempol buat Honda kang. Design + fitur out of the box. Gini dong kalo bersaing jadi yg diuntungkan kan konsumen juga. Semoga pabrikan lain bisa ikutin fitur2 yg ada di motor ini biar persaingan makin kompetitif. Proficiat Honda!!!

  25. sopo ngiro says:

    fix…inden 1 motor mubazir(kata sianuh)

  26. bagong says:

    lekuk2 detail desainnya terlalu “ramai”, agak lebay sih……

  27. zizie says:

    poweer brp hp y om ? hihihhi…. ngarep 39hp 😀

  28. dalank says:

    inden kenalpotnya doang bisa gak ya buat masang di nmax😅😅
    kayaknya kenalpotnya lebih cocok dupasang di nmax.. wkwkwk..

  29. URANG BOGOR says:

    boleh nyicil gak mang

  30. dede says:

    mirip velgnya RC213V

  31. ms says:

    knalpotnya terpisah dari awal sampe ahir? atau sebenarnya digabung ditengah?

  32. kodokijo says:

    Nah… setuju dah… tricolore HRC, warna ini yg hrsnya jadi kebanggaan, tp kok malah racing red ya yg ditonjolkan?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..