CBR

Sambut New CBR250RR 2 Silinder Lads, Resmi Luncur! 

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya bahwa Honda AHM akan melakukan perkenalan awal terhadap sport 250 cc terbarunya yaitu All New CBR250RR sudah terbukti.. Sambut CBR baru yang keren ini!

Wajahnya mirip guyver ya

Ya lads, resmi sudah All New CBR250RR 2 silinder dikenalkan pada khalayak, it’s a CBR250RR world premiere debut in Indonesia! Bagaimana sosoknya saat selubungnya dibukan di depan khalayak yang hadir? Sambut sport 250 cc 2 silinder terbaru dari Honda!

Tadinya ini bakal merupakan artikel singkat tentang first impression atau impresi awal ketika Kobayogas.com melihat dan memegang langsung All New CBR250RR 2 silinder terbaru dari Honda ini..

Merahnya cihuy lads..

Sayangnya kami para blogger belum diperkenankan masuk lebih dulu sebelum pukul 18.00 nanti, so sementara foto foto yang ada KBY ambil dari media lain dulu yah.. Sambil nunggu KBY punya foto asli buat lads semua.. Btw bentuk knalpotnya gmn menurut lads? 

Oia harga All New CBR250RR 2 silinder ini disebutkan mulai dari Rp 63-68 juta non ABS dan tipe ABS nya mulai dari Rp.  69 juta hingga 74 juta.. 

Tunggu artikel lengkapnya versi kobayogas.com ya lads!

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3224 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

49 Comments

  1. Alhamdulillah.. setelah sekian lama akhirnya.. launcing juga… pasti mang kobay mau indent duluanz.. wkwkkw

  2. ga suka knalpotnya….rada alay….seinnya kalo di spion bagus tuh buat mencegah rider 250cc lipet spion demi top speed nambah 124550 km/jam 😆

    • Iya tuh bro, agak2 gimana gitu ya? Kelebaran kesannya, agak dipaksain, lbh bgs model underbelly. Namanya jg bikinan manusia, gak bakal ada yg perfecto di semua sisi.

  3. Itu velgnya niru desain velg Marchesini yang dipake motor-motor motogp, liat aja RC-213V 2016, Ducati GP16, Suzuki GSX-RR, bentuk velgnya sama persis kaya desain velgnya CBR 250RR. YZR-M1 versi 2015 bentuk velgnya juga sama…
    Jadi sales itu yang pinter dikit yaaaaaa….

  4. Iya nih, disain knalpotnya bener2 merusak overall disain yg udah bagus, sayang sekali… malah jadi kelihatan agak aneh dan kaga nyambung. Ini sih dilihat dr kacamata saya ya (emang pake kacamata jg sih), gak tau deh kl yg lain ngelihatnya gimana, hehehe…

  5. Sebagai pengguna Yamaha saya kasih applause + 2 jempol buat Honda kang. Design + fitur out of the box. Gini dong kalo bersaing jadi yg diuntungkan kan konsumen juga. Semoga pabrikan lain bisa ikutin fitur2 yg ada di motor ini biar persaingan makin kompetitif. Proficiat Honda!!!

  6. inden kenalpotnya doang bisa gak ya buat masang di nmax😅😅
    kayaknya kenalpotnya lebih cocok dupasang di nmax.. wkwkwk..

  7. Nah… setuju dah… tricolore HRC, warna ini yg hrsnya jadi kebanggaan, tp kok malah racing red ya yg ditonjolkan?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..