banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. AHM Honda digadang gadang baru akan melakukan pengenalan All New CBR250RR pada esok Senin 25 Juli 2016, tapi kabarnya malah sudah bisa dipesan alias inden?

teaser-cbr250rr.jpg.jpg

Kabar liar ini dihembuskan oleh MotorPlus lads, mereka menyebutkan bahwa pada saat selubung Honda CBR250RR 2 silinder tersebut dibuka nanti, saat itu juga AHM sudah membuka keran inden bagi para peminatnya! Wah gerak cepat atau kepedean? Harganya juga belum ada loh..

Sepertinya Honda sangat yakin bahwa selain desain yang akan ciamik, spesifikasi serta fitur yang diusung oleh CBR250RR juga nantinya dapat menarik pencinta motor yang concern alias peduli dengan teknologi dan gimmick! Kalau gak yakin masa iya mereka pede banget langsung membuka order inden ya gak? Hehehe..

wp-image-675265827jpg

Penampakan Honda CBR250RR 2016 terbaru memang sudah tersebar ke merata-rata tempat, teasernya selain gambar juga suara muffler yang keluar dari mesin 2 silindernya juga sudah ada di dunia maya.. cukupkah?

Ya kalau bicara bentuk, New CBR250RR 2 silinder memang keren, desain sportynya dapet banget, moge looknya juga, serta kemewahannya turut hadir melalui dua buah rem yang terpisah di buritan ala Ducati Diavel.. Tapi masih banyak yang skeptis, mengingat ini buatan lokal AHM, apakah kualitas buatannya bisa diandalkan?

ada opsi abs
ada opsi abs, usd warna emas!

Pun begitu, meski statusnya memang dibuat di Indonesia sebagai produk global, namun konon dari info yang diberikan kepada Kobayogas.com, sebagian besar partnya masih impor loh, misalnya suspensi upside down dan juga mesinnya..

Kita lihat saja nanti, KBY juga penasaran pengen lihat built qualitynya.. Time will tell laaaghh…..eh.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

20 KOMENTAR

  1. selama itu buatan AHM, masih ragu sama kualitasnya, bikin mesin 150cc aja nunggu brapa generasi baru bener apalagi 250cc 2cyl?

  2. Mending beli moge bekas..mending beli LCGC..nambah dikit dapet blahblahblah..#itulah bikers indonesia ekonomi nanggung..peace

    • Stuju sangat. Pecinta motor karbitan yg ngotot hidup pas2an ujungnya cm ngenyek mimpi org lain. Ciri khas fb yg membabi buta membela motor cicilannya. Padahal kl dia pny duit jg pst bakal pengen.

  3. Sebenernya gak ada masalah dgn kualitas AHM. Toh slama ini honda thailand dan vietnam order dr AHM koq. Yg patut diperhatikan QC nya gmana? Apakah msh gabut spt sekarang?

  4. Di Banjarmasin sudah bisa buka inden mang, tapi dealernya belum ada yang terpantau pasang plang “wing” disini hehehe

  5. Tak kira loncing new Air Blade…wkwkkwkwwkkwkkkkkk
    Ditungguin dr jaman jebod kaga brojol2 di mari, hiks…hiks… wkwkwkwkwkkwkkkkkkk

  6. Begitu udah nongol penampakan aslinya yg utuh + hi-res imagenya, siap kojel2 nih bro Kobay…..
    Moga2 temen aye yg koleksi 250cc jadi boyong satu ke garasinya, biar bisa nyicipin dulu sblm nunggu rondonya ntar, wkwkwkwkwkkkkkkkkk……. penasaran jg ama 250cc-nya Honda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini