CBR

Keliling Bandung Pasca Lebaran Bersama CBR650F, Sepi Dan Sejuk! 

lumayan laku sebiji :D

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Lebaran memang sudah lewat, tapi ada pengalaman menarik yang KBY alami saat hari raya besar lalu.. Apakah itu? Let’s get it on..

img_20160708_095935.jpg

Pengalaman menarik yang pertama adalah jelas karena ini merupakan pertama kalinya KBY mudik ke mertua di Bandung dengan menggunakan sepeda motor.. Moge pulak, yakni Honda CBR650F, thanks to Honda Big Bike Jakarta Dewi Sartika atas kepercayaannya kepada Kobayogas.Com.

Yang kedua, karena mudik pakai Moge Honda CBR650F rasanya kok sayang banget kalau moge fairing rasa turing tersebut hanya disimpan di garasi rumah, justru ini lah saatnya KBY jalan jalan pusing pusing menyambangi kerabat di Bandung dengan menggunakan moge seharga Rp 244 juta tersebut..

img_20160707_134047.jpg

Well, time will tell lagghh eh belum ya.. well, akhirnya hari kedua Lebaran KBY bersama nyonya berkendara numpak moge pinjaman menuju rumah uwak di kawasan Ujung Berung (Uber), dari Cigadung ke Uber berapa kilo ya, entahlah tapi biasanya menghabiskan waktu 30 hingga 45 menit dalam keadaan normal pakai mobil..

Nah karena jalanan cukup kosong, waktu tempuh terpangkas menjadi 15 menit saja! Wah enak banget padahal gak pake ngebut loh, cukup cruising 60-80 km/jam sesekali sentuh 90 km/jam.. Mana hembusan anginnya sejuk pula.. Nyusss gak bikin gerah 😀 Dari Uber, KBY lanjut ke daerah Kopo, tempat uwak satu lagi..

img_20160707_155510.jpg

Lewat jalan tembusan ke Soekarno-Hatta (bypass) bersama CBR650F, KBY kembali merasakan nikmatnya jalanan yang sepi.. Bypass yang biasanya padat enak banget untuk geber santai si CBR650F, nikmat lah pokoknya hehe. Satu satunya penghalang hanya lampu merah saja.. Alhasil dari Uber ke Kopo cuma butuh waktu 20 menit sahaje..

Hari esoknya lanjut antar nyonya pagi pagi ke taman balai kota bandung, cekrek upload cekrek upload disana.. Jalan dago pun sepi, enaakkk..sekalian napak tipas ke almamater deh di dago atas.. Sorenya ketemuan para dulur komentator di Bandung, daerah Resor Dago Pakar adalah lokasinya, ngobrol fofotoan sambil ada sesi test ride..

cbr650F

Sayang mang Jejen macantua.com gagal hadir karena kemacetan yang parah dari terminal dago menuju dago pakar, maklum di daerah Dago Pakar itu ada tempat wisata seperti Goa Dago Pakar dan juga bermacam macam rumah kuliner..

Hari Sabtunya, ada reunian sama temen kuliah Padjajaran Bandung, kali ini Rumah Kuliner Sereh di daerah Jl Pramuka dekat jalan Riau yang dituju, jalanan juga masih bisa dikatakan lowong lads.. Well, bisa disebut KBY puas banget deh bisa pusing pusing di Bandung pake Moge menikmati jalan yang relatif kosong meskipun statusnya pinjaman haha..

Catatan, asal jangan main ke daerah wisata/ rumah makan aja ya, itu mah sudah pasti lah rame beuddd.. misal factory outlet di setia budi/lembang, Lembang, Tangkuban Perahu, Kawah putih, kebun binatang, rumah makan di dago resort dan sejenisnya..

Thanks to: Honda BigBike Jakarta Dewi Sartika

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3232 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

  1. Photo yang pertama gak imbang sama sekali, photo kedua baru baru berimbang, mang Kobay baru kelihatan gantengnya klo pake helm full face….!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..