CBR

Trik Single Seater Di Kawasaki Z250FI.. Anti Mainstream!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Motor berjenis sport apalagi yang sudah mulai masuk ranah moge entry level memang kadang terlihat lebih keren dengan model jok single seater, seperti pada Kawasaki Z250FI ini..

Z250FI single seater

Single seater memang menonjolkan sisi sporty dari sebuah kendaraan roda dua, cool abis dan spory bangetz.. Meski terkesan egois karena hanya bisa membawa sang rider doang, cabe cabean gak bisa diangkut dong hahaha..

Nah pada satu kesempatan ketika sempat kopdar bersama teman teman dari bengkel USG Motorsport di Bandung, ada salah satu sahabat datang membawa Kawasaki Z250FI berwarna orange.. Wah jadi teringat kembali si Shiro Z250FI dulu nih.. bikin kangen..

Penampakannya sih relatif standar itu motor, hingga kita semua melihat ke bagian buritannya.. Loh ini model single seater ternyata.. Tapi kok modelnya nyeleneh, benar benar gada jok di situ tapi juga tidak tertutup oleh cover, alias dibiarkan telanjang begitu saja! Model single seater macam apa lagi ini?

ternyata joknya terbang wkwkwk
ternyata joknya terbang wkwkwk

Eh ternyata menurut penuturan sang pemilik, itu jok belakang terbang di salah satu lokasi ketika dirinya on the way menuju Resor Dago Pakar untuk kumpul kumpul bersama.. Wealaaahh kirain emang single seater model anyar lads, taunya ilaaanggg joknya hahaha..

Z250FI single seater 2

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

  1. mungkin ridernya udah kelamaan jadi jones jok belakang nggak pernah kepakai jadi ngambek dan terbang tak tentu arah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..