banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Trafik kendaraan bermotor biasanya meningkat berkali kali lipat ketika ada event libur panjang seperti saat hari raya lebaran, natal atau tahun baru misalnya. Maklum banyak yang keluar kota untuk berlibur…

spanduk safety riding kocak

Di sepanjang jalan sudah tidak aneh jika kita membaca atau melihat spanduk yang bertuliskan seputar keamanan berkendara, sifatnya mengingatkan atau menghimbau agar kita selalu berhati hati selama di perjalanan..

Himbauan tersebut gayanya bermacam macam namun mempunyai tujuan yang sama agar kita dapat tiba di tujuan dengan selamat. Kadang kala himbauan bersifat tegas tidak terlalu efektif karena terkesan monoton dan ah sudah biasa tuh.. misal “hati-hati di jalan” atau “Patuhi peraturan lalu lintas”..

spanduk safety riding kocak 1

Nah agar eye catching dan tersimpan di kepala, gaya bahasa yang kocak biasanya malah ampuh terngingan di ingatan.. Berikut ada beberapa contoh spanduk himbauan safety riding bergaya kocak yang KBY dapatkan dari grup whatsapp. Spanduk himbauan milik satlantas Abes ini naik daun ketika lebaran kemarin ..

Apa saja? Mangga dicek, lumayan ada yang bikin senyum hingga ngakak lads 😀 Kreatif lah.. juossss

spanduk safety riding kocak 2

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

7 KOMENTAR

  1. “jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta”
    ini saya lihat di layar iklan perempatan ciledug, tangerang beberapa bulan lalu, sayang udah keburu ganti sama iklan yang baru…padahal lumayan bikin tersenyum simpul dan soft reminder utk pengendara saat jeda menunggu stopan/lampu merah…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini