Honda

Mantan Kenek Juarai Kontes Layanan Honda Nasional Yang Ke 9

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Demi selalu memberikan yang terbaik, Honda AHM kembali mengejar kontes Layanan Honda Nasional di markas besar Honda Plant 3 di Cibitung..

kontes layanan honda nasional 2016

HCGK

Kontes Layanan Honda Nasional 2016 ini adalah yang ke 9 kalinya sejak digelar pertama tahun 2007 lalu oleh Astra Honda Motor. Kontes ini juga merupakan salah satu cara menaikkan gairah dan meningkatkan loyalitas karyawan pada satu perusahaan.. Dalam hal ini Astra Honda Motor..

Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori FLP diikuti oleh 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Kasir, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Delivery Man diikuti 460 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 354 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

kontes layanan honda nasional 2016

Mereka yang masuk sebagai finalis merupakan hasil saringan dari sekian ribu peserta yang berada di seluruh Indonesia.. edan, banyak bener..dan merupakan pemenang kontes di tingkat regional yang sebelumnya telah diadakan di setiap Main Dealer Honda. Dalam proses seleksi panitia melakukan pre assessment dengan metode mystery shopping dan mystery calling untuk para FLP sedangkan untuk Deliveryman dilakukan customer survey dan dealer audit terhadap pimpinan jaringan.

Bapak Margono T

Bapak Margono T

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan: “Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes layanan Honda. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda.”

Ibu Istiyani Susriyati

Ibu Istiyani Susriyati

MANTAN KENEK JUARA KATEGORI DELIVERYMAN

Namanya Muh Anif Afyudin,  berhasil  menjadi juara dikategori deliveryman menyisihkan 4 kontestan lain. Andalan Astra Motor Jombor Yogyakarta memang dipandang pantas menyandang yang terbaik dalam kompetisi melawan para deliveryman Honda diseluruh Indonesia. Pernah mengecewakan kedua orang tuanya hingga meneteskan air mata karena badung dan pernah menjadi kenek bus tempel di Yogyakarta dirinya bertekad berbenah dan menjadi lebih baik..

kontes layanan honda nasional 2016

Sementara Destania Indah Putri gadis manis asal Lampung binaan Honda TDM Dwi Intan Lampung menjadi juara dikategori Front line People. Tak kalah menariknya adalah pemenang pada kategori Pimpinan jaringan. Ibu Prihatiningsih dari Asaparis Astra Motor Bali berhak jadi juara.

Wanita yang punya suara membahana ini usianya memang tak muda lagi, tapi beliau justru memperlihatkan bahwa umur bukanlah sebuah halangan. Terbukti dibawah kendalinya Honda Asaparis makin maju. Ada ucap ucap yang dalam sekali maknanya dari beliau.. Simak lads..

“Jika kita memiliki pelayanan baik, harga bukan segalanya. Tanpa diskonpun Honda tetap dicari konsumen…”

Acara ditutup dengan penampilan energik dari artis papan atas Ibukota yakni Glen Fredly yang mengajak para hadirin menghentak lantai aula.. Selamat kepada para pemenang, sampai jumpa di acara Kontes Layanan Honda Nasional Yang Ke 10 tahun depan! Salam satu Hati..

bonus blogger molor..

bonus blogger molor..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Mantan Kenek Juarai Kontes Layanan Honda Nasional Yang Ke 9

  1. paman tang says:

    Perrrr

  2. paman tang says:

    Syembb…kpencet send…
    Slamat selamat

Yuk Tinggalin Jejak Lads..