banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Info dengan cepat masuk dan berubah setelah artikel sebelumnya KBY terkesan belum mendapatkan info yang firm akan acara dari Honda tanggal 25 Juli nanti, motor baru apakah yang sebenarnya akan diperkenalkan?

cbr250rr-headlamp

Sejatinya, artikel ini KBY keep dulu sambil lihat sikon, jebule sang mentor IWB udah publish duluan wkwkwkw.. Meskipun sumber dan infonya berbeda tapi ada kesamaan, yaitu AHM Honda mengundang komunitas/ klub CBR, hanya info untuk KBY adalah undangan untuk salah satu komunitas CBR.. 

artikel sebelumnya: Masih Misteri Motor Yang Akan Diluncurkan Honda 25 Juli

Trang Tring Trung, pesan dari whatsapp, email, bbm berbunyi berkali kali, eh ga taunya dari grup D’Gujubar, eh salah ada yang ngaku silent rider, ada yang bilang pengunjung setia blog hingga memang nama yang sudah familiar ada di kontak handphone.. Semuanya memiliki info atau pertanyaan yang sama, kapan CBR250RR hadir?

New CBR 250RR 2 silinder 2017

Jangan kan kalian lads, KBY pun ikut pusiang dalam mengumpulkan puzzle dari informasi bola liar yang ada seputar motor apa sebenarnya yang akan diperkenalkan oleh AHM Honda pada hari Senin tanggal 25 nanti, soalnya memang Honda memiliki 3 produk baru yang butuh untuk diperkenalkan kepada publik..

Melihat urgensinya dan animo konsumen, sebenarnya yang paling ditunggu dan bikin penasaran itu adalah CBR250RR, lah emang sampeyan doang yang kepingin tau? KBY juga lah kwkwkwk.. Penasaran sama built quality nya seperti apa, pengen megang! Eh balik lagi ke soal utama, kali ini info terbaru makin mengerucut kalau motor baru yang akan hadir itu adalah sang CBR lads!

Nah karena komunitas CBR sudah diundang biasanya klubnya nyambung dengan tema motor yang akan dilaunching..masa iya produknya skutik? 😀 Atau perkenalan Honda Sonic facelift kayaknya gak sampai butuh kehadiran klub CBR atau all main dealer juga deh.. So, zudah hampir bisa dipastikan kalau produknya nanti adalah Honda New CBR250RR 2 silinder! Time will tell laagghh…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

21 KOMENTAR

    • biasa om sayur langsung beli ni. buat jualan keren om. gak ada kabel gas nyangkut, swing arm kokoh, upside down bisa stabil kek moto gp. bawak sayur bisa sambil kornering gaya elbown down kan sedep om.

  1. moga bener cbr250rr mang…dah pecahin celengan soalnya…harga jgn lebih dr 70 jt biar ga cari tombokan lagi…wkwkwkkw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini