CBR

Bukan New Beat, Bukan Juga New CBR250RR Yang Nongol Tanggal 25 Juli Nanti? 

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Beberapa hari ke belakang lumayan heboh akan kabar bakal adanya produk baru yang rencananya akan diperkenalkan AHM Honda kepada publik.. Prediksi pun bermunculan.. New CBR250RR kah? All New Beat kah?

under yoke nih?
under yoke nih?

Awalnya KBY pun memprediksikan kehadiran produk terbaru Honda tersebut awalnya adalah CBR250RR, kalau melihat timingnya masih masuk meskipun sempat masuk info yang gak bisa dianggap remeh kalau CBR250 2 silinder tersebut baru akan dijual/ dikirimkan per Oktober 2016..  Tapi kalau cuma perkenalan alias world premiere kan sah sah saja bisa lebih awal..

Ternyata kemudian ada informasi lain masuk, All New Beat katanya siap diperkenalkan ke publik! Bentuknya kaya apa sih? Nih baca bocoran awal soal All New Beat hehe.. Timeline yang diinfokan katanya Agustus, nah ini bisa lebih masuk lagi ke akhir Juli, so kemungkinan motor apa yang akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 25 Juli itu adalah All New Honda Beat!

Beat Black Matte

Ehh ladalah masuk lagi info terbaru ke redaksi kobayogas.com.. Honda Sonic update terbaru bakal siap dilaunching dan diperkenalkan kepada khalayak umum.. Lah?? Sonic update? Kan belum juga setahun? Ya nyaris setahun sih 5 Agustus depan hehe.. Lalu apa aja yang baru dari Sonic update tersebut?

Sesuai info, Honda Sonic update atau Honda Sonic facelift akan memiliki warna baru, warnanya seperti perpaduan pada warna milik Honda Supra GTR150, dual tone? Ya begitulah.. Juga ada warna elegan macam New Vario 150 terbaru 2016, wah ada warna matte dong? Apalagi apalagi?

new sonic facelift bakal ada warna begini?
new sonic facelift bakal ada warna begini?

Ada perbaikan di sektor mesin, kemungkinan sangat besar perbaikan di Lift Assy Tensioner (LAT) atau yang sering disebut tensioner saja, itu loh yang bikin heboh bunyi klotok klotok hehe.. Soal LAT ini KBY sudah pernah membandingkan antara standar dan yang sudah diganti milik mbah Cadox Kurnia, memang yang sudah diganti lebih halusss..

Tapi yang memperkuat akan perkenalan Honda CBR250RR di tanggal 25 Juli itu adalah info yang menyebutkan bahwa undangan terdiri dari all main dealer! Bukan hanya Jakarta saja, indikasinya kuat brand new product kan?? .. Jadi CBR250RR, New Beat atau New Sonic facelift nih tanggal 25 Juli?? 

Kebetulan undangana baru aja masuk nih, lokasi di sebuah mall seni jalan satrio Jakarta.. Hmm apa yahh.. Yaghhh kita lihat saza kebenarannya, time will tell laagghhh…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3369 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

39 Comments

  1. om kobay ..bahasa time will tell laagh..
    itu sudah hak paten blogger polsusblog loh…
    ntar disomasi loh…wkwkkwk

  2. gak mungkin CBR250RR mang kobayy,, soalnya kan dari dlu CBR kan flagship nya honda ya kasta tertinggi motor AHM gamungkin launching nya di mall/gedung. dari dlu kalo launching motor seri CBR itu pasti launchingnya di sentul dan mengundang marc marquez dan dani pedrosa. Launching CBR pasti di sentul dan bakal digeber tuh motor kayak yg udh2 dulu hehe

    • itu salah satu perkiraan juga, tapi satu info lainnya mendukung..ah nanti lah di artikel berikutnya hahaha

  3. Harap2 cemas nih para prospek buyer, terutama para sales genk ijo. Sales genk biru kaga sempet cemas, krn lg sibuk mikirin jualan yg makin nyungsep akibat isu misscall, eh… recall.

  4. “Ada perbaikan di sektor mesin, kemungkinan sangat besar perbaikan di Lift Assy Tensioner (LAT) atau yang sering disebut tensioner saja”

    komen ane
    ay, coba kalo ada sesi tanya jawab tanyain nasib LAT sonic, cb150, sama cbr tahun keluaran 2015 gimana? apakah ada pergantian (baca recall) atau dibiarkan begini aja?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..