Honda

Honda CB650F Pakai Ban Cacing? Isengnya Kebangetan :D

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Dunia modifikasi memang kadang nyeleneh pake banget, bentuk atau desain yang awalnya sudah baik malah jadi wagu alias aneh.. seperti Honda CB650F ini nih..

cb650f kuning kobay-3

HCGK

Honda CB650F itu kalau belum berubah yah 😀 masuk ke dalam kategori motor gede yang sering disingkat sebagai MoGe.. Besar dimensinya. besar tenaganya dan besar pula si karet bundar alias bannya.. Tentu pengaplikasian ban besar itu bukan cuma ngasal pasang, disesuaikan dengan tenaganya yang besar.. Kebayang kalau pake ban cacing macamni? 😛

cb650f-pakai ban-cacing

Tuh liat bentuknya jadi kacau balau gitu lads ketika dipakai ban cacing wkwkw.. Tapi KBY sih ga yakin Honda CB650F ini beneran dipasangin ban kurus begini, palingan untuk sekejar joke alias candaan belaka.. Ga tau dimana nih lokasi foto ini diambil..

Eh jangan jangan beneran dipasang nih? Ancurrrrr…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda, Intermezzo and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Honda CB650F Pakai Ban Cacing? Isengnya Kebangetan :D

  1. ardiantoyugo says:

    ini baru lebih keceng dari supra gtr…

  2. sucahyoaji says:

    Sama seperti ninja 2 tak pakai ban cacing kecil. Nggak pantas disebut motor sport lagi. motor nggak laki nggak perempuan.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/07/18/asal-mula-pengembangan-cemenite-sehingga-akhirnya-menjadi-alat-penambah-tenaga-dan-irit-yang-sangat-efisien/

  3. Helm R6 says:

    Motornya maddog kan harus selalu greget oom…
    hahaha..

  4. ken39 says:

    semua produk honda itu gak ada yg masuk kategori mogeh :p bahkan sport pun enggak, kata si itu 😀

  5. MT rider1 says:

    Kelakuan fansboy alay itu kang…hahaha

  6. maull says:

    Kepleset nyungsep tuh moge

  7. Ricky RR says:

    Biar bisa terbang mang 😂

  8. Aero says:

    nggilani wkwk

  9. Archiee says:

    Sepeda fixie pake fairing ..

    Oh ya ..kabarnya si Marquez juara pake motor yg abis tubrukan pas practice..
    Cepet amat nyusunnye tuh HRC ..

  10. jbat says:

    😀 😀 😀
    Palingan buat foto doang abis itu diganti yang asli lagi.

  11. GUMA says:

    Yang pasti seeh gamer..

  12. M3 says:

    kayaknya sih di thailand kyk gini…

  13. subaru says:

    pake ban cacing biar irit…bisa 1:75 nih kek mbit

  14. Age Tampan says:

    abis dikasih ban cacing diakuariumin buat diliat brg ikan sapu2 😀

  15. tp kayaknya di thai wekekekeke

  16. pudin says:

    Keren iseng-iseng thailook.. Buat dipajang di Rumah saja. Jangan dipake.

  17. Zulfiqar Akbar Rizki says:

    Thai-Kucing look 🙂

  18. Budiman says:

    Itu mah megapro mang
    Hahahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..