Kualifikasi MotoGP Germany 2016: Marquez Pole, Lorenzo Bakal Perpanjang Rekor?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Hasil kualifikasi MotoGP Germany (Jerman) sudah keluar, ternyata hari ini ada dua kualifikasi ya, yang pertama Motoprix MP1 nasional dan yang kedua ya ini, MotoGP..

lorenzo-crash-lagi-di-kualifikasi-sachsenring

HCGK

Tahun ini atau tepatnya musim ini, the wonder boy Marquez kembali membuktikan dirinya sebagai King of Sachsenring dengan kembali mencetak pole position untuk balapan esok setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Bagaimana dengan pembalap kandidat juara dunia lainnya seperti Rossi dan Lorenzo? Nanti kita akan menuju kesana ya..

Marquez si Baby Alien telah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan untuk itu dirinya berhak menempati pole position setelah berhasil mencatatkan waktu tercepatnya di Sachsenring dengan waktu 1:21.160. Marquez akan bareng bareng di grid pertama bersama dengan Barbera yang secara mengejutkan bisa mencapai posisi kedua dan Valentino Rossi sang legenda hidup di posisi ke-3.

Sementara di belakang ketiga pembalap terdepan tersebut, ada Petrucci, Pol Espargaro dan Vinales yang tahun depan ke Yamaha, kemudian di grid ketiga terdapat Adrea Dovizioso, Aleix Espargaro serta Andrea Iannone yang sempat mengalami crash di tikungan ke-1.

marquez-pole-position-sachsenring 2016

LORENZO PERPANJANG REKOR TAK MENANG DI SACHSENRING?

Loh kok Pedrosa dan Lorenzo gada? Sabarrrr… Dani Pedrosa rekan satu tim Marquez di Repsol Honda kedapatan start dari grid keempat bersama dengan Lorenzo dan Hernandez! Hasil yang buruk tentu untuk Pedrosa dan Lorenzo sebenarnya..

Sementara pembalap Yamaha yang musim depan akan membalap untuk Ducati, Jorge Lorenzo, di sesi Q2 ini lagi lagi mengalami nasib apes setelah kembali crash yang membuatnya tidak dapat meneruskan sesi Q2 karena motor yang digunakan adalah motor ke-2 dimana motor ke-1 sudah mengalami crash saat sesi Q1. Duh nasibmu Hoheee..

Dengan start dari posisi ke 11 bukan berarti Lorenzo tidak dapat menjadi juara di MotoGP Jerman ini lads, tapi kansnya sangat sulit meskipun dirinya bisa melakukan start terbaik melesat jadi 6 besar misalnya.. Namun para pembalap di depannya tentu tak akan semudah itu memberikan jalan untuknya.. So akankah rekor Lorenzo tak pernah menang di MotoGP Sachsenring akan bertahan?

hasil-kualifikasi motogp-jerman sachsenring 2016

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

3 Comments

Yuk Tinggalin Jejak Lads..