CBR

KulineRide Bandung, Rumah Kuliner Sereh, Jelajah Rasa..! 

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. jalan jalan di Bandung memang kurang afdol kalau gak ngelakuin wisata kuliner walau hanya cuma sekali misalnya.. Nah KBY bersama Honda CBR650F berkunjung ke salah satu rumah kuliner di Bandung, namanya Rumah Kuliner Sereh..

rumah kuliner sereh

Rumah Kuliner Sereh ini lokasinya tidak terlalu jauh antara Jl RE Martadinata alias Riau maupun dari Jl. Supratman, lokasi tepatnya ada di jalan Taman Pramuka no 171, sebelum Rumah Makan Padang Sari Bundo..

lokasi Rumah Kuliner Sereh

Tempatnya cukup luas, mampu menampung sekitar 100 orang duduk di dalamnya.. Tema-nya sendiri lebih ke suasana ruang keluarga di rumah. Jadi dibuat enak buat kongkow alias ngumpul baik dengan pacar, keluarga maupun sahabat dan sanak saudara. Yang suka live music, Rumah Kuliner Sereh juga punya band kok..

rumah kuliner sereh bandung

Rumah Kuliner Sereh memiliki dua tingkat, hanya yang atas lebih ke gallery pakaian, sementara untuk food alias makanan ada semua di lantai bawah. Bagi yang ingin cukur alias potong rambut setelah maupun sebelum menikmati hidangan, Cafe Sereh juga menyediakan barber shop mini di dalamnya loh.. Sekali tepuk 3 urusan kelar hehe..

MAKANAN LEZAT TERJANGKAU

Nah sekarang giliran membahas makanannya.. KBY kesana mengendarai Honda CBR650F yang dipinjamkan oleh Honda BigBike Jakarta Dewi Sartika. Kebetulan memang sekalian ada acara reuni teman kuliahan di Padjajaran, temu kangen lah. Nah salah satu teman kuliah ini adalah pemilik Rumah Kuliner Sereh, klop dah! Hehe

sang cbr pun mampir ke sereh
sang cbr pun mampir ke sereh

Karena lumayan ada 10 orang yang datang, kami memilih lokasi di depan yang menggunakan kanopi dengan ruangan tertutup pakai kaca, disitu juga sekaligus smoking areanya.. Meski menggunakan kanopi tapi teduh karena ada tanaman rambat di atasnya.

Rumah Kuliner Sereh pada dasarnya menyediakan makanan rumahan plus ala western, jadi kalau mencari ayam goreng ada, bala bala alias bakwan ada, salad, lasagna hingga Pizza pun ada. Nah KBY memesan Pizza beef ukuran 8 slices yang dibakar pakai tungku.. Rasanya lezaaatt.. crispy ala Pizza Italiano yang tipis kering.. saus nya pun rasanya pas.

pizza-nya crispy dan yummy
pizza-nya crispy dan yummy

Bala bala alias bakwan buat cemilannya besar, bisa dipotong hingga 3 bagian, juga crispy tak meninggalkan jejak minyak pada tangan. Minumannya cukup beraneka ragam, karena agak batuk, KBY pesan Lemon Tea Hangat dan Mint Tea Hangat..

Bagaimana dengan harganya? Masih masuk akal dan terjangkau lah, untuk minuman dan makanan ada di sekitar 16 ribu hingga 60 rb.. Bagi yang membawa anak anak, Rumah Kuliner Sereh juga menyediakan aneka macam mainan hiburan loh.. Jadi si anak bisa asik main gak rewel..

rumah kuliner sereh

Kalau main ke Bandung, cobain deh Rumah Kuliner Sereh ini, bukan karena pemiliknya sahabat KBY loh, tapi dari cita rasa, tempat, lokasi hingga harga, KBY merekomendasikan cafe ini untuk dicoba, sesuai namanya Sereh (daun sirih) yang hangat dan merupakan obat (obat kumpul dan temu kangen) juga pas dengan tagline-nya: Jelajah Rasa dan Yuk Ngumpul Di Sereh..

img_20160710_180202.jpg

kredit foto: Finda dan Agan Rahmat

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3237 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

11 Comments

Yuk Tinggalin Jejak Lads..