Honda

Intermezzo: Antar Es Jeruk Di Atas Kepala Pakai Motor, Edun

Kobayogas.Com –  Hola lads, salam geber.. Masih dalam suasana lebaran, artikel belum bisa yang berat berat, intermezzo aja dulu yah hehhee.. Melihat foto di bawah ini bagaimana menurut lads sekalian?

naik motor bawa es jeruk di kepala

HCGK

Dapat foto dari sosmed, lupa dari siapa maaf yak wkkww.. Mantap nih skill pelayan ini, kata sang pengirim yang memfoto ini, sang pengendara motor ini sedang mengantarkan pesanan es jeruk ke pemesan..

Pesanannya biasa, es jeruknya juga biasa saja, yang gak biasa itu cara membawanya, bukan di tangan, bukan di jok, bukan pula di console motor, melainkan di kepala! Wah kalau orang naik motor bawa galon aqua di kepala sih sudah pernah lihat, tapi kalau membawa segelas es jeruk di kepala?

Manusia memang diberikan skill yang berbeda, orang ini mungkin hanya pelayan, tapi membawa segelas es jeruk di atas kepala dengan mengendarai motor tanpa tumpah tentu gak semua orang bisa.. jempol lah maaangg edunnn..

Plat Nomor Polisinya G nih, daerah mana hayooo …

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Artikel ringan, Intermezzo and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Intermezzo: Antar Es Jeruk Di Atas Kepala Pakai Motor, Edun

  1. ardiantoyugo says:

    pastinya sudah ados…

  2. Dwb says:

    HahaHa, gokil nihh, kl yg pernah tuh temen habis ngopi taruh di atas mobil, berangkat deh mobilnya, ga tau nasib gelasnya gimana hahaha

  3. blognyaradit says:

    Wah Plat G, di daerah pekalongan tuh om

  4. martin says:

    bener ato bohong tuh? Kaki kanannya turun..hehehe

  5. laguku says:

    hahahahaaa…gokil abiz tuh orang.

  6. Ridzky Plk says:

    Mungkin kepalanya rata kali ladss.. :v wkwkwkwk

  7. khoirudin aljawi says:

    Daerah pekalongan Om

Yuk Tinggalin Jejak Lads..