Honda

Mudik Balik Bareng Honda 2016, Peserta Disambut dan DiJamu Plus Hadiah Motor!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Ini adalah tahun ketiga Kobayogas.com terlibat event Mudik Balik Bareng Honda ini, namun kali ini terasa lebih spesial karena liputannya langsung dari Yogyakarta guna melihat para peserta yang tiba di titik Kota Gudeg tersebut lads..

mudik balik bareng honda

HCGK

Sudah 11 tahun layanan MBBH digelar secara rutin dan konsisten oleh AHM sebagai sarana mudik yang ditunggu umat Islam Ibukota dengan rute Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sementara itu, untuk kembali ke Ibukota, AHM pun membuka dua rute yaitu Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta. Antusiasme masyarakat yang tinggi menyongsong libur Lebaran menginspirasi AHM untuk membuka pendaftaran layanan MBBH lebih jauh, yaitu mulai 27 Mei 2016.

mudik balik bareng honda 1

AHM menyediakan 54 bus dengan harapan dapat mengantarkan lebih dari 2.000 pemudik menuju Semarang dan Yogyakarta. Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama-sama, AHM menfasilitasinya dengan Balik Bersama pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor).

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan “Layanan MBBH secara konsisten kami gulirkan lebih dari satu dekade sebagai wujud kepedulian AHM terhadap tingginya minat dan kebutuhan masyarakat untuk pulang kampung merayakan Lebaran bersama keluarga. Kami berharap yang kami persembahkan ini dapat semakin memperkuat ikatan konsumen dengan sepeda motor Honda di manapun dan apapun aktivitasnya.”

mudik balik bareng honda 6

Ada sekitar 35 Armada Bus yang Mengangkut Ribuan Peserta Mudik Bareng Honda 2016 tiba di Jogjakarta, sekitar pukul 23.00 WIB Bus datang secara berkelompok di Jogja, memang terjadi keterlambatan dari jadwal awal yang seharusnya tiba pukul 20.00 tapi jalanan memang diinfokan sudah padat lads..

Apa yang KBY lihat disana adalah, fasilitas yang diberikan AHM untuk para Peserta Mudik Bareng Honda 2016,  ada tenda istirahat bernama bale Pemudik.. ada part counter yang ngasih diskon 10 % buat pembelian sparepart dan apparel Honda, ada booth part check, dimana para peserta memanfaatkan momen untuk ganti oli, busi, kanvas rem, ban atau sekedar pengecekan sebelum melanjutkan perjalanannya..

dapet Honda Beat euy si Bapak

dapet Honda Beat euy si Bapak

Akhir acara ada undian berupa sebuah skutik Honda Beat yang dimenangkan oleh peserta mudik asal Sragen, yaitu Bapak Imam.. Ajibbb beruntung bener dah si Bapak..

Yang juga mengesankan adalah KBY bisa bertemu kembali para dulur blogger Yogya, sebut saja lek Aziz Warung DOHC, Yudakusuma, Adrianto Yugo, Ipan P7, mbah Hadiyanta, Dimas The Donker, dan lainnya. Juga alhamdulillah berkesempatan ketemu pengunjung blog seperti Lek Muz dan Dwi Purwanto, senangnya bisa silaturahim!

bloggers

Sampai jumpa lagi di tahun depan dengan tema acara yang sama, Mudik Balik Bareng Honda ya lads…

Many Thanks to HC3 Astra Honda Motor.

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Honda and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Mudik Balik Bareng Honda 2016, Peserta Disambut dan DiJamu Plus Hadiah Motor!

  1. ardiantoyugo says:

    salam buat mbak yang twins…

    Buka bersama Koboys: http://wp.me/p1eQhG-1PA

  2. Are wege says:

    Wooowww ini bikin album foto jugakah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..